#3 Cowok Ganteng Misterius

329K 23.9K 610
                                    

"KELUAR DARI KELAS SAYA SEKARANG!!"

Tamat riwayat gue.

Ada dua musibah besar dalam hidup gue. Pertama, punya tampang cantik. Kedua, diusir dari kelasnya pak Raffles. Kalo udah diusir gini, udah dipastiin sah gue dapet nilai E. Dan itu artinya gue mesti ngulang lagi tahun depan.

Noooooooo!!

"Ehh bapak" sapa gue ke pak Raffles dengan muka sepolos yang gue bisa. Tapi sayang muka bantal gue tetep nggak bisa ditutupi.

"KELUAR!!!" cuma satu kata yang meluncur dari mulut pak Raffles, dan itu udah jadi jawaban buat gue.

Gue beresin barang-barang gue yang bertaburan. (cuma sebiji pena sama notebook doang) Sebelum bangkit dari posisi nyaman, gue sempetin ngelirik Noval dengan tampang paling garang yang gue punya. Si Noval malah balas cengengesan. Kampret ngga tuh. Bikin gue tambah sensi pengen nelen tuh anak idup-idup. Lagian dia bukannya bangunin dari tadi eh malah pas pak Raffles nyamperin gue. Gimana nggak diusir coba.

'Awas lu Val. Lu udah bikin gue dua kali di sembur si hidung jambu hari ini. Gue bales lu entar' gue mendelik dengan mulut komat kamit ke Noval. Kali ini si Noval natap gue nggak enak sambil bilang 'sorry' tanpa suara.

"Jangan banyak drama. Cepat keluar!!" pak Raffles nggak sabar banget ngusir gue.

"Iya pak ini juga mau keluar. Nggak usap marah-marah pak, nanti asemurat, darah tinggi, sama jantungnya kumat loh" cicit gue sambil lari keluar kelas. Dari luar gue bisa denger tawa heboh junior gue sama caci makian pak Raffles.

"Lagian udah tua juga cerewet gilak. Ngalahin cewek yang lagi pms" gue ngerepet janda setelah berhasil keluar dari kelas.

Drrt Drrt

Ahh ini hape getar-getar di waktu yang nggak tepat. Gue ambil hape yang tadi gue kantongin, ternyata uni gue yang nelpon.

"Ha.. wadauw!!" Belum sempat bilang hallo, badan gue udah melanting ke lantai. Mendadak jidat sama pantat gue sakit. Jidat gue sakit gara-gara nabrak sesuatu, Pantat gue sakit gara-gara mendarat di lantai. Malangnya nasib lu Juni, udah pantat tepos jadi makin tepos kan.

Gue sempetin ambil hape yang tergeletak di lantai sebelum berdiri. Tangan kanan gue usap-usap jidat yang nyut-nyutan sementara tangan kiri gue, usap-usap pantat yang juga nggak kalah nyut-nyutan. Berasa jadi Sun Gokong nih.
Siapa orang yang berani-berani nabrak gue. dia nggak tau apa gue siapa? Oke. Waktunya kasih pelajaran.

"Are you okay?"

Seketika aksi usap-usap jidat sama pantat gue terhenti. Niatan mau balas dendam pun hilang. Suara bariton yang baru pertama kali gue denger ini berasa syahdu banget di kuping. Udah kayak di hipnotis, gue diem nggak berkutik. Dari suaranya aja cakep, pasti orangnya nggak kalah cakep. Gue beraniin dongak buat liat tampangnya, pada waktu yang sama si pemilik suara bariton mensejajarkan kepalanya ke kepala gue. Sampe gue bisa liat mukanya dengan jelas.

Aaaaaaaakh

Dewi dalam diri gue ngejerit ganjen. Ini cowok ganteng pisan euy!! Biar gue derkripsiin kegantengannya ke kalian. Alisnya ngga terlalu tebal namun rapi, mata item dengan pandangan teduh, hidung mancung, bibir pink jelas menunjukan kalau doi bukan tipe perokok aktif. Ahhh gue ngga kuat liat bibirnya yang cipok-able itu, bawaannya pengen nyipok mulu. Walaupun rahangnya bukan jenis rahang kokoh semacam bule-bule cogan Eropa yang sering gue stalking di instagram. Untuk ukuran cowok Indonesia, dia cukup ganteng dan sexy. Apalagi kalau dagu dan rahangnya ditubuhin brewok tipis, pasti makin hot. Duh mendadak udara di sekitar gue kok jadi panas gini.

"Are you okay?" Tanya ini cowok lagi.

"Eh?" Gue ngangguk cepat. "Nggak papa kok" ganteng.

Suami Satu Semester (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang