ENG ING ENG

27.7K 717 92
                                    

Hola, buenas noches señorita!

Gue balik lagi nih, bawa kabar gembira dong coeg. Yang kita tunggu-tunggu, yang kita nanti-nanti akhirnya datang juga! Manug mengepakkan sayapnya!

Yeaaaay!

Bertepatan dengan ulang tahun gue, tanggal 23 juli nanti, gue mau ngasih kado buat kalian semua

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.


Bertepatan dengan ulang tahun gue, tanggal 23 juli nanti, gue mau ngasih kado buat kalian semua. Jarang-jarang kan yang ultah ngasih kado. Nah karena gue baik dan kadang-kadang dermawan 😎 Gue mau kasih kalian kado spesial. Apa itu? Gue bakal open PO ekslusif Suami Satu Semester! Whoah!

Di dalam paket ekslusif ini, nggak cuma ada dua buku ini aja, tapi ada banyak bonus menarik yang super kece dan super uwu yang pasti bakal bikin kamu mupeng. Nah loh!

Apa?

Mau tahu bonus paketnya apa aja?

Ohh tenang senorita, itu mah gampang. Follow aja akun official SSS di Instagram. Semua info tentang SSS akan di update di sana. Jadi kalian nggak akan ketinggalan info lagi. Sama jangan lupa follow akun instagram gue juga yak @julianaputriii_

Ramaikan!

Nih Pak Nugra ngajakin nabung nih

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.


Nih Pak Nugra ngajakin nabung nih. Mumpung masih ada waktu, yok pada nabung buat bisa meluk Manug. Pokoknya yang jas hitam jangan sampai lepas!

Jambi,  06 Juli 2020
Selamat nabung senorita!

Suami Satu Semester (SUDAH TERBIT)Où les histoires vivent. Découvrez maintenant