1 ☀ Berawal dari,.... ☀

24.6K 972 10
                                    

Happy reading
.
.
.
.
.
.

Remikha atau yg biasa di sapa Mikha adalah anak laki-laki yg sangat manis dg hidung mancung, bibir tipis yg berwarna merah muda dan kulit putihnya yg membuat ia sangat menarik ditambah dg perawakan mungil yg tak sedikit membuat orang menyebutnya cantik.

Itu semua karena keegoisan ibunya yg menginginkan anak perempuan dan akhirnya Mikha pun diperlakukan seperti anak perempuan, ditambah lagi karena anak yg pertama dari keluarga ini seorang laki-laki.

Penderitaan dan kisah pilu Mikha tak terhenti sampai disitu ia harus rela mengorbankan dirinya di paksa untuk menikah dengan seorang anak konglomerat yg bernama Alex Leto yg ternyata seorang GAY yg juga hampir memperkosa Mikha. Namun jauh dari lubuk hatinya ia masih menginginkan hidup bersama seseorang yg ia cintai.

Akan kah Mikha hidup bersama orang yang ia cintai...? atau apakah ia rela menikah dan hidup bersama seorang pria gay yg hampir memperkosa dirinya itu...?

*Maaf sebelumnya kalau cerita pertama saya ini banyak kesalahannya dan sedikit agak typo, kritik dan saran sangat amat bermanfaat bagi saya maka dari itu mohon bimbingannya. Terimakasih banyak...😊


TBC.

S.T.A.YTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang