6 ☀ Tuhh, kan,.... ☀

9.2K 576 12
                                    

Happy reading

.

.

.

.

"Dia yg membuat perasaan ku berdebar ketika di dekatnya"

"Dia yg membuat jantung ku berdetak kencang dan membuat ku salah tingkah"

"Dia yg selalu menggoda ku di sekolah"

"Dia orang yg telah membuat perasaan aneh itu datang"

"Dan dia yg mengambil eumm..... ciuman pertamaku"


Mikha POV

Sepertinya terdiam menjadi kegiatan rutin ku selama ini, entah bingung apa yg harus ku lakukan aku jelas terdiam tak berkutik tak bersuara dengan nafas yg tertahan, melamun itu mungkin yg di lihat papa, mama Anna dan kak Shela

Ternyata kenyataan mengubah semuanya bagaimana tidak orang yg selama ini aku hindari dengan gampangnya Tuhan menyatukan aku dengan dia dalam ikatan kakak beradik. Lamunan ku terhenti tak kala terdengar suara kak Shela sambil merangkul bahu ku.

"Apa kalian sudah saling kenal? Hehh tengil jangan coba-coba mengganggu
Adik manis ku, jika itu sampai terjadi hmm, ayo duduk dulu Mikha" ketus Shela sambil mengepalkan tangannya kepada Exel dan tak lupa menarik lembut Mikha untuk duduk di dekatnya.


"Hehh! Cewe barbar elu lupa gw ini kan adik elu juga, dasar aneh" balas Exel.

"Ehh sudah sudah ayo kita makan" tumpas Anna.

.

.

.

Aku duduk kembali dengan perasaan yg masih tak percaya, Exel duduk tepat di depan ku harus ku akui dia terlihat keren dan tampan dengan setelan pakaian nya saat ini, apa yg kau pikir kan Mikha?

"Mi-mikha bagaimana kabar kamu?" Exel membuka suara dengan ekspresi gelagapan.

"Aku baik baik saja kak" balas Mikha berusaha untuk tidak gugup.

"Wahh senang sekali jika kalian sudah saling mengenal itu akan membuat hubungan kakak beradik kalian bisa terjalin lebih cepat," ucap Bastian.

Mikha POV end'.

.

.

.

.

.

Acara makan malam ini berjalan sangat lancar akan tetapi tidak bagi Exel dan Mikha dua masih terkejut dan tak percaya, bagaimana tidak? Rasa cinta dan sayang Exel terhadap Mikha belum hilang malahan kian menjadi-jadi namun Exel bingung apakah dia bisa mengontrol semua perasaan itu, terlebih lagi status Mikha sekarang menjadi adiknya, adik tiri lebih tepatnya.

"Exel kamu anterin Mikha pulang yah! Mama sama calon papa kamu mau langsung ke WO untuk acara lusa nanti, Ohh iya si Shela mau di jemput sama pacarnya katanya, jadi kamu anterin Mikha yah" ucap Anna.

"Mikha kamu pulang bareng Ex- ...." Sambung Bastian terputus.

"Tapi aku ga mau, eumm ma-maksudnya aku bisa pulang sendiri pah, aku pulang sendiri aj-- " Pinta Mikha pada Bastian. Hingga Exel memotong pembicaraan itu.

S.T.A.YWhere stories live. Discover now