8 ☀ Bermula dari sini ☀

7.8K 503 32
                                    


Happy reading

.

.

.

.

.

.

"Siapkan aku tempat dan "mainan" baru, untuk besok malam" ucap pria itu.

"Siap boss, tapi sebagian tempat bar akan sedikit penuh karena sudah ada yg menyewanya untuk acara ulang tahun"

"Tak masalah"ucap pria itu.

"Mengenai "mainan" aku punya "mainan" baru boss aku jamin dia masih fresh dan aku yakin dia tidak akan mengecewakan boss"

"Ok!" Pria itu

Tentu kalian bertanya tanya siapa pria itu, dan pria itu adalah Alex Leto anak dari pemilik perusahaan Leto group sebagai anak, tentu nya Alex adalah penerus sah dari perusahaan Leto group namun saat ini dia sangat jenuh akibat tugas yg menumpuk di kantor perusahaannya, dan dia saat ini berniat mencari "mainan" baru untuk ia nikmati.

.

.

.

Keesokan harinya tepat dimana Kevin ulang tahun,sementara Mikha sendiri tengah bercermin di depan kaca untuk bersiap-siap pergi ke acara ulang tahun itu.

Entah kenapa pakaian yg selalu di kenakan oleh Mikha terlihat cocok dengan dirinya saat ini aja dia hanya memakai kaos putih dengan logo brand ternama yg menampilkan sebagian tulang selangka nya di di tambah celana jeans abu-abu dan sepatu sneakers kesayangannya dan tak lupa Mikha membawa bomber jacket berwarna hitam yg saat ini ia letakkan di bahu kirinya, karena takut jika di luar sana udara nya dingin.

Tin,...Tin,...Tin,...

Terdengar suara klakson mobil, mungkin itu dari mobil Lisa akhirnya Mikha bergegas keluar dan benar saja, Mikha melihat Lisa tengah menunggu disana.

"Wow kamu tampan sekali Mikha, ehh,... Tidak tidak kamu kiyut sekali Mikha hehehh, tak salah kamu di idolakan hampir semua siswa-siswi di sekolah dan tak hanya di gilai kaum hawa bahkan kaum adam pun aku yakin rela belok karena kamu, aww-,...." Canda Lisa di sela-sela keberangkatannya.

"Apaan sihh_- ayo cepat berangkat nanti kita telat gimana? Jawab Mikha sedekit kesal.

"Eitsss, kamu udah ijin buat keluar belom? Entar org rumah nyariin lagi,kan anak perawan tuh kalau kemana-mana harus bilang du- aww(2)-,...Sakit Mikha" Lisa sambil mengelus-elus lengan yg tadi di cubit oleh Mikha.

"Habisnya kamu nyebelin sihh, aku udah bilang ke si mbok kok, ayo cepat berangkat!" Balas Mikha sambi cemberut dan menarik tangan Lisa untuk segera berangkat.

.

.

.

Setelah menempuh perjalanan akhirnya Mikha dan Lisa telah tiba di tempat pesta ulang tahun nya Kevin sebuah hotel lengkap dengan fasilitas "malamnya". Ternyata banyak sekali org yg hadir semua yg datang tengah asyik berjoged ria bersama iringan dentuman keras dari musik DJ.

.

.

.

Di kediaman rumah mewah milik keluarga Alex Leto saat ini Alex tengah bersiap siap pergi ke tempat dimana penat dan stress nya akan hilang, ketika Alex sudah turun dari tangga seorang wanita menegurnya, wanita itu tak lain tak bukan ibu/mamah nya Alex.

S.T.A.YWhere stories live. Discover now