4 ☀ Pangeran berkuda hitam ☀

9.6K 603 28
                                    

Happy reading






_

______________________

Hotel.



"Arghhh...ahh..aghh....hahhh~" desahan seseorang pemuda yg berada di bawah seorang pria dewasa yg tengah menungganginya,pemuda itu hanya bisa menahan sakit sekaligus nikmat yg tiada tara.

"P-pelan...pelaaan..ahh...A-alex. aghh" pinta sang pemuda, desahan demi desahan terus terlontar dari bibir pemuda itu lantaran menahan sakit dia sampai meremas kain sprei.

"Ahh...Alex...anghhh a-aku mau keluarrr ahh...enghh..emm...ahhh~" desahan panjang sang pemuda itu tak jala spermanya menyembur keluar dan mengenai kain sprei.

.

.

Sementara Alex yg sedang menunggangi pemuda itu terus memompa penisnya pada lubang milik pemuda itu dengan tempo yg semakin cepat cairan keringat terus bercucuran di tubuh Alex dengan tubuh berotot dan perut sixpack nya membuat keringat yg mengalir dari tubuhn terlihat begitu seksi, hingga akhirnya...

CROOOT...!!!

Alex mengeluarkan spermanya di lubang sang pemuda itu tentunya ia menggunakan "pengamanan" dan satu lagi meskipun Alex seorang maniak seks telah tak terhitung teman "one night"nya Alex tidak pernah mengijinkan teman "one night"nya itu menyentuhnya termasuk menciuminya, Alex melakukan itu pure karena nafsu belaka.

"Kamu memang luar biasa Alex" puji si pemuda sambil menarik tengkuk leher Alex yg berniat untuk menciumnya namun dengan cepat Alex menepisnya dan berkata

"Kamu hanya alat pemuas nafsu ku saja tidak lebih" ucap Alex dingin.

Setelah nafsunya terpuaskan Alex mengenakan pakaiannya kembali dan memberikan sejumlah uang kepada pemuda itu dan Alex pun pergi meninggalkan hotel dan pulang ke rumahnya yg megah.

.

.

Memang siapa yg tak mengenal Alex Leto,dia adalah pewaris sah dari perusahaan Leto group yg terkenal sebagai perusahaan properti yg sangat sukses di dalam maupun di luar negeri, dengan posisi pewaris tunggal tentu saja membuat Alex bisa melakukan apa saja dengan fasilitas yg ia miliki.

Dengan kekayaan nya juga Alex bisa melakukan hal-hal "gila" ohh iya jangan tanya apakah dia di gilai perempuan atau tidak, jangan kan perempuan lelaki saja rela menyerahkan lubang perjaka nya pada Alex seperti pemuda yg kemarin malam, meski pun kadang-kadang Alex "bermain" dengan perempuan, namun yg perlu kalian ketahui Alex itu seorang gay.

Hari demi hari Mikha lewati di sekolah, tak terasa dia telah di tinggalkan oleh kakaknya Rayhan dia sudah lulus SMA dan sekarang tengah menjalani kuliah, dan sekarang Mikha sudah naik ke kelas dua SMA hari-hari Mikha amat sangat bahagia karena Exel tidak mengganggu nya lagi, namun perasaan kehilangan serta sakit ketika Exel tak ada membuat Mikha bingung terlebih lagi ketika Exel mengungkapkan perasaan nya pada Mikha dan mencium bibir Mikha di saat perpisahan anak kelas tiga waktu itu.

Flashback on ;

S.T.A.YWhere stories live. Discover now