16 ☀ Hukuman Alex(1) ☀

11K 467 61
                                    


Happy reading

.
.
.
.
.
.

"BRAKKKK,....!!!!!!" suara pintu terbuka.

>>>

Seorang dengan amarah yg terlihat dari wajahnya sedang berdiri dekat pintu tentu kita tahu siapa orang itu, Alex. Kepalan tangan Alex sudah siap untuk memukul pria yg dengan berani menyentuh Mikha dan benar saja satu pukulan keras di terima oleh Exel dia tersungkur jatuh ke lantai dg darah di ujung bibirnya pertanda pukulan itu sangat keras, dan tidak berhenti sampai di situ Alex terus memukul,meninju dan menendang Exel seperti org yg kesetanan hingga aksinya itu terhenti karena Mikha memeluk nya, Mikha memeluk Alex dari belakang seraya berkata.

"Hentikan,.... Aku mohon aku tidak apa-apa tolong maafkan dia,...hiks,...."

Dan tidak disangka Mikha melihat papahnya ada mama dan kak Shela juga di depan pintu, Mikha melihat papahnya nya dengan kondisi wajah memar penuh luka Mikha langsung melepas pelukannya dia langsung menghampiri papahnya.

"Papa kenapa? Papa apa yg terjadi? Katakan pah, siapa yg melakukan ini ke papa?" Histeris Mikha, tak ada balasan dari Bastian dia hanya diam tak bergeming. Tak diduga Alex berkata

"Itu akibatnya jika kau mencoba melarikan diri dariku Mikha!" Alex keluar dan menarik paksa Mikha yg sedang memeluk papahnya itu. Tentu Mikha tak ingin melepaskan pelukan itu.

"Aku mohon sebentar saja, aku ingin bertemu keluarga ku"

Tak ada kata yg terucap dari Alex dia terus menarik Mikha keluar dan pergi meninggalkan tempat itu dengan mobil mewahnya.

.

.

.

.

Setelah sampai Alex langsung menarik Mikha dengan kasar Mikha yg hanya bisa menangis, menangis karena tidak bisa bertemu keluarga nya dan menangis karena menahan sakitnya karena Alex menarik Mikha dengan kasar.

"Lepaskan,...hiks,.. Maafkan aku.... Tolong!?!,...."

"DIAM!!!!" Marah Alex.

Mikha tak tahu mau di bawa kemana ia oleh Alex hingga Alex membawa nya ke kamar mandi dia menyalakan air di wastafel membiarkan wastafel terisi hingga penuh dan tak terduga Alex memasukkan kepala Mikha ke genangan air di wastafel itu Mikha terus menangis dan meminta tolong supaya berhenti.

"Ini akibatnya kau mencoba lari dariku sekarang aku akan memberikan mu hukuman namun sebelum itu aku akan membersihkan mu dulu, karena aku tak ingin "mainan" ku tersentuh oleh orang lain"

"Aku mohon maaf kan aku, Tolo- blurr eumprrr" jeritan dan nafas Mikha yg terdengar di dalam air karena Alex memasukkan kepala Mikha ke wastafel yg berisi air itu.

Alex lalu menyalakan air dan memenuhi bathtub marmer milik nya setelah penuh Alex melepaskan seluruh pakaian Mikha dan memasukkan Mikha ke sana.

.

.

Alex mungkin marah besar pada Mikha namun ia juga tergoda oleh Mikha bayangkan Mikha sudah telanjang di depan nya dan akhirnya Alex membuka pakaiannya sendiri dan ikut "membersihkan" Mikha dia menciumi setiap jengkal dari tubuh Mikha dengan agresif.

Mikha terus menggigit bibirnya dan ternyata itu membuat Alex langsung menarik kepala Mikha dan melesatkan bibirnya pada bibir Mikha ciuman panas terjadi. Ciuman Alex sungguh memaksa dia ingin memasukkan lidahnya nya ke dalam mulut Mikha namun gigi rapih Mikha menutupinya Alex tak kehabisan akal dia menjambak rambut Mikha hingga menjerit kesakitan dan akhirnya lidah Alex bermain-main dengan liar disana.

S.T.A.YWhere stories live. Discover now