17 ☀ Mulai Tsundere ☀

13.7K 536 111
                                    


Happy reading

.
.
.
.
.
.

Dan sekarang Mikha bersama Alex sedang ada di rumah Bastian Mikha sangat senang sekali akhirnya ia bisa bertemu keluarga nya, tak banyak yg dilakukan Mikha di rumah orang tuanya hanya melepaskan rindu saja terlebih karena Alex memaksanya untuk segera pulang.

Tidak banyak kata yg terucap oleh Mikha ketika Alex mengajak nya pulang ia mungkin merasa sedih karena ia melihat kedua orang tuanya hanya sebentar saja, mikha awal nya berpikir ia dan Alex akan langsung pulang kembali ke apartemen tapi ternyata Alex berniat mengajak Mikha berkencan tanpa sepengetahuan Mikha, karena Mikha khawatir ia bertanya kepada Alex yg sedang serius mengemudikan mobilnya.

"Ini bukan jalan ke apartemen, kita mau kemana?" Mikha.

"Kita akan berkencan, sudah diam dan turuti saja, paham!"

"Hmm,..."

.

.

.

Selalu saja begitu Alex seorang pemaksa ulung, namun tak ada kencan romantis seperti di drama Korea. Alex mengajak Mikha pergi ke sebuah pasar malam yg dikerumuni orang-orang Alex pikir Mikha akan terlihat bosan karena ia mengajak nya ke pasar malam namun realitanya Mikha malah senang serta gembira, senyuman manis terpatri di wajah Mikha yg sedang melihat berbagai macam wahana permainan dan banyak penjual makanan yg tersedia disana Alex yg melihat Mikha tersenyum sangat menggemaskan lucu sekali batin Alex.

>>>

Alex POV

Aku akan memberikan kejutan dengan mengajak Mikha berkencan tapi aku juga berniat mengetes apakah Mikha itu org yg matre atau tidak dengan membawa nya bukan ke tempat restoran mahal atau tempat romantis lainnya yg menguras dompet melainkan ke pasar malam namun setelah sampai di pasar malam Mikha yg tadi saja diam tak bergeming di mobil berbanding terbalik saat sudah berada di pasar malam dia terlihat bahagia itu terlihat di wajahnya dan ekspresi Mikha benar-benar menggemaskan perlu kalian ketahui Mikha itu milikku! mungkin jika aku tidak tau tempat aku akan langsung menyerang Mikha.

Alex POV end

>>>

"Apa kamu ingin naik kincir itu" Alex menunjuk wahana kincir.

"Okeyyy, aku pikir itu akan menyenangkan" jawab Mikha riang gembira.

Setelah mereka memesan tiket akhirnya Alex dan Mikha naik wahana permainan itu tak ada raut khawatir di antara mereka apalagi Mikha dia terlihat sangat bahagia.

Didalam kincir Mikha sibuk melihat sekeliling pasar malam dari atas ketinggian, Alex yg melihat ekspresi Mikha menggemaskan itu tak kuasa, kini Alex memegang tangan Mikha dan dia mencium punggung tangan Mikha dengan lembut. Mikha yg mendapatkan perlakuan itu sontak terkejut dia terdiam kondisi awkward menyelimuti Mikha.

"Aku sangat senang karena bisa bersama mu melihat kamu bahagia seperti ini membuat ku lega, aku benar-benar mencintai mu Mikha, tolong tetap lah bersamaku selamanya,...." Tulus Alex.

Mikha tak mengeluarkan sepatah katapun ia tak tau harus berbuat apa namun tiba-tiba kincir yg mereka tumpangi macet dan berhenti mendadak dan sialnya posisi Alex dan Mikha berada di posisi paling atas,.

Mikha langsung panik dia langsung melepaskan pegangan Alex dari tangannya raut wajah Mikha yg tadi terlihat bahagia kini berubah menjadi khawatir dan panik, Alex yg melihat Mikha khawatir langsung kembali menggenggam tangan mikha.

"Hey,..heyy Mikha jangan panik, okeyyy. Aku ada disini jangan takut" Alex menenangkan Mikha.

"Bagaimana ini Alex, aku takut terjadi apa-apa dia bawah sana,...." Mikha khawatir, namun karena berlebihan membuat Alex jengah dan bingung harus bagaimana.

S.T.A.YWo Geschichten leben. Entdecke jetzt