Info Penerbitan dan Pengumuman Penghapusan

882K 10.9K 2.2K
                                    

Note: yang di wattpad itu belum selesai ceritanya. Dulu udah selesai, tapi dihapus sebagian karena ada kontrak penerbitan.

Tulisan di bawah di buat bulan Oktober 2016. Jadi, kalian baca kalau mau supaya nggak salah paham atau langsung skip aja ke part setelah ini atau part yang paling akhir..... Novel True Stalker sudah tersebar di Gramedia.

Kedua spin off True Stalker juga sudah terbit; Our Years dan Sayang.  Tersedia di toko buku gramedia terdekat maupun TBO seperti di shopee, website resmi, tokopedia, lainnya. 

klik link di bio ig: sirhay.ani

ani

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Assalamu'alaikum

Jadi, sebenarnya ini udah sebulan yang lalu pengen dikabarin, tapi pengen revisi ceritanya dulu, jadinya baru dikabarin sekarang. True Stalker bakalan diterbitkan dalam bentuk novel. ;) Iya, True Stalker bakalan jadi novel Insya Allah.

Doa'in supaya lancar. Aamiin.

Jadi, cuma beberapa yang ngerti dengan kode di bagian postingan sebelumnya. Iya, maksud dari cerita mereka nggak sampai di sini itu karena bakalan dijadiin novel. Dan saya harap, semuanya bisa ngerti ini.

True Stalker nanti nggak sama dengan apa yang kalian baca di wattpad. Selama hampir sebulan ini saya revisi keseluruhan cerita True Stalker. Saya ubah semuanya. Saya ubah konfliknya, yang jelasnya beda dari cerita yang kalian baca di sini. Ada sih bagian yang sama, tapi kalau kalian sampai ke pertengahan cerita, itu beda banget dari True Stalker karena konfliknya beda giitu. Ending juga beda. Lihat aja entar. Wkwk

PS: Belum ada yang tau cerita Agam POV? Saya kan udah tulis di bagian part mana tuh. Lihat aja di workku, yang judulnya The Secret, kalau kalian mau baca, yaudah, sebelum saya hapus nanti.

Penghapusan Cerita

Oke, cerita True Stalker bakalan saya hapus dari part 26 sampai EXTRA PART dan bakalan saya hapus besok, 2 Oktober 2016.

Dan The Secret, semua partnya saya hapus hari Rabu, 5 Oktober 2016. Karena kayaknya masih banyak pembaca True Stalker yang belum tau ini cerita.

Udah

Wassalamu'alaikum..


True StalkerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang