Three - Stuck

5.1K 757 43
                                    

Maybe, I stuck in your heart.
What should i do?

××××

Haeri POV

Seoul University

Aku melangkahkan kakiku cepat menuju gedung fakultas. Jam di tanganku menunjukkan jika aku telah terlambat 10 menit untuk kelas bahasa.

Kulihat kelas yang seharusnya penuh, kini malah kosong tak berpenghuni. Keningku langsung berkerut bingung, kemana semua orang pergi?

Kukeluarkan ponselku dan memeriksa chat group, tidak ada kelas hari ini. Bagus sekali, tidak ada gunanya tadi aku berlari kesini seperti orang kesetanan.

Mengesalkan sekali, terakhir kali aku melihat chat group, mereka bilang Dosen Jung tidak akan pernah tidak masuk. Lalu sekarang mereka bilang Dosen Jung sedang berada diluar kota dan tidak bisa mengajar. Membuatku kesal setengah mati saja.

Jika tahu Dosen Jung tidak akan masuk, mungkin aku tidak perlu berlari-lari menuju gedung fakultas ini, bisa saja sekarang ini aku sedang menikmati waktu tidurku yang kurang. Hhh, melelahkan saja.

Dengan langkah malas, aku berjalan keluar gedung fakultas dan memutuskan untuk pergi ke perpustakaan saja. Lagi pula akan sangat percuma jika aku kembali ke asrama, tidak ada hal yang bisa kulakukan disana, Soojung pastinya sedang ada banyak pelajaran.

Aku menelusuri perpustakaan dan meraih sebuah majalah bisnis ketimbang buku pelajaran dan duduk disudut perpustakaan.

Majalah Forbes terbaru yang sedang kubaca rata-rata membahas harga saham di Korea yang terus saja melonjak naik.

Lalu ada daftar pemimpin atau CEO terbaik untuk tahun ini. Diantaranya ada seorang pria muda China yang menarik perhatianku. Dilihat dari foto yabg terpampang, pria itu memiliki rambut coklat yang disisir rapih dan menggunakan setelan jas mahal.

"Xiao Luhan itu lulusan Universitas kita."

Demi keong ajaib!
Siapakah orang yang tiba-tiba saja duduk disampingku ini?! Astaga! Rasanaya jantungku hampir mau copot!

Aku menoleh,"Oh Sehun," Geramku.

Pria itu menatapku datar.
"Mwo?"

Aku memutar kedua bola mataku jengah, biarkan sajalah, meladeninya hanya akan membuat naik pitam.

Sehun mengeluarkan sebuah buku tebal dari balik ranselnya dan mulai membaca dengan tenang disampingku. Tidak pernah kusangka jika Sehun juga berada di fakultas yang sama denganku, yaitu manajemen bisnis, awalnya kukira dia berada di fakultas olahraga karena hobinya yang selalu saja berkeliaran di lapangan football.

"Aku tahu jika aku ini tampan, tapi bisakah kau pergi saja dan tidak menatapku seperti itu?" Kata Sehun sambil menolehkan dan menatapku.

Aku mendengus, tidak seperti kelihatannya, Sehun yang terlihat pendiam, nyatanya adalah pria yang cerewetnya minta ampun. Sekarang aku tahu jika dia adalah tipe pria yang super narsis.

Aku lebih memilih kembali membaca majalahku dan mendengus lagi, rupanya Oh Sehun juga pria yang sok tahu, jelas-jelas jika Xiao Luhan itu adalah pengusaha China seperti yang tertulis di profilnya, dan Oh Sehun dengan sok tahunya bilang jika Xiao Luhan itu lulusan universitas Seoul.

"Ngomong-ngomong tentang perasaanmu pada Baekhyun Hyung, kau punya rencana untuk mengungkapkannya?" tanyanya.

Aku mendengus lagi, apa-apaan sih bocah ini! Lagi pula punya hak apa dia mengurusi perasaanku pada Baekhyun Sunbae.

Enchanted | OSH - COMPLETE √Where stories live. Discover now