Fiveteen - BaekYer Story

3K 438 6
                                    

When the story play.
Again.

****

Chanyeol frustasi. Jika bisa, ia ingin menceburkan dirinya ke dalam sungai Han yang dalam dan gelap. Tapi...ia takut.

Semua hal yang terjadi belakangan ini adalah salahnya. Apalagi masalah adiknya, Park Bogum. Seharusnya dialah yang ada di posisi Bogum saat ini.

Posisi yang telah memaksa seluruh kebahagiaan adiknya direnggut. Jika Chanyeol lebih pintar dari Bogum. Ia yakin, dirinyalah yang akan ada di posisi Bogum saat ini.

Bukan! Chanyeol memang tidak menginginkan posisi CEO itu dari awal. Ia membencinya malah. Tapi setelah melihat semua penderitaan yang Bogum alami, Chanyeol menyesal.

Ia menyesal karena telah membuat Park Bogum yang ceria menjadi pendiam dan murung, dan kini Bogum telah berubah 180 derajat.

Sekali lagi, ini semua salahnya.

"Tidak seharusnya kau menyalahkan dirimu sendiri." Suara Baekhyun di sampingnya seakan-akan membuat Chanyeol tersadar dari lamunan akan penderitaan Bogum.

Ia menghela napasnya pelan dan menatap Baekhyun tidak yakin. "Begitu? Tapi kurasa ini memanglah mutlak salahku."

Baekhyun mendengus. Serius, baru dua kali dalam hidupnya ia melihat Park Chanyeol seperti ini. Pertama, saat masalahnya dan Haeri. Jangan tanya, Baekhyun tahu semuanya. Ia tahu jika Chanyeol menyukai Park Haeri, adik tirinya sendiri. Bahkan, perselisihannya dengan Park Bogum pun, Baekhyun tahu.

Tapi sekarang. Temannya itu malah mengkhawatirkan saingan cintanya sendiri, Park Bogum.

Baekhyun bingung, seharusnya yang terpuruk saat ini adalah dirinya. Masalahnya, yang mau menikah itu adalah kekasihnya, Moon Yeri.

Jika Chanyeol benar-benar menyesal, maka Baekhyun jauh lebih menyesal. Jika ia tidak hidup dalam kesengsaraan, pastilah Ibu Yeri tidak akan berbuat sejauh ini untuk membuatnya menjauh dari gadis itu.

"Aku...harus bagaimana?" Tanya Chanyeol tiba-tiba.

"Mana kutahu? Aku juga punya masalah sendiri. Yeol, masalah ini sungguhan membuatku kacau. Jadi, tolong berhenti menyalahkan dirimu sendiri."

Chanyeol mengabaikannya dan malah beringsut bangun dari duduknya. Pria itu meraih kaleng bir yang dia acuhkan dari tadi dan pergi dari sana.

Sekali lagi, Baekhyun mendengus. Kenapa semuanya jadi berantakan?

****

Pertama kalinya Baekhyun bertemu dengan Moon Yeri adalah saat dirinya masih SMA. Kira-kira beberapa tahun yang lalu.

Saat itu Baekhyun yang baru saja selesai bermain bola dan tengah mengikuti langkah gembira Chanyeol secara diam-diam.

Baekhyun rasa ada yang aneh dengan Chanyeol belakangan ini. Anak itu terlampau sering tersenyum dan tertawa-tawa sendiri tanpa sebab. Mencurigakan sekali.

Chanyeol baru berhenti melangkahkan kakinua di sebuah taman bermain yang letaknya tidak terlalu jauh dari rumah Baekhyun. Anak itu langsung meletakkan bola futsalnya sembarangan dan menghampiri seorang gadis yang duduk di ayunan.

Baekhyun mendengus. Padahal baru seminggu yang lalu ia dan Chanyeol bertaruh untuk tidak pacaran. Tapi lihat! Sekarang Chanyeol malah sudah punya pacar! Dasar penghianat!

Baekhyun mendelik tajam pada sosok Chanyeol dan berjalan pergi dari sana.

Namun, tidak jauh dari tempatnya berjalan sebuah suara jeritan membuat Baekhyun langsung terlonjat kaget.

Enchanted | OSH - COMPLETE √Where stories live. Discover now