Five - Byun Baekhyun

4.7K 659 29
                                    

Closer.

××××

—Go Haeri—

Aku melangkahkan kakiku pelan menyusuri lorong campus yang cukup lenggang. Biasanya, aku akan ditemani oleh Soojung atau Hyeri teman sekelasku. Tapi nampaknya saat ini mereka berdua sedang sangat sibuk, terutama Soojung.

Sudah beberapa hari ini dia sering uring-uringan dengan nilainya yang turun drastis. Padahal, aku yakin sekali jika ia sangat rajin belajar. Tapi entahlah, mungkin sedang banyak hal yang mengganggu pikirannya belakangan ini hingga membuatnya tidak fokus belajar.

Berbeda dengan Hyeri, gadis itu malah sibuk merecoki kekasih barunya yang jenius itu, Kyungsoo maksudku. Pria itu benar-benar membuat gadis seperti Nam Hyeri jatuh cinta padanya. Heol.

Semua teman-temanku nampak sibuk dengan kegiatannya masing-masing, tapi aku sama sekali tidak punya kesibukan lain, selain kuliah. Biasanya aku akan pergi kelapangan hanya untuk sekedar melihat Baekhyun Sunbae bermain football bersama yang lainnya.

Tapi belakangan ini aku jadi malas karena disana selalu saja ada Chanyeol dan Sehun. Chanyeol jadi sering menggodaku dan Sehun, padahal pria yang aku sukai adalah Baekhyun Sunbae. Bukan Sehun.

Ngomong-ngomong tentang Sehun, belakangan ini aku sedang berusaha mendekatinya agar pria itu mau membantuku dekat dengan Baekhyun Sunbae.

Tapi sayangnya, aku sama sekali tidak punya rencana. Jadi, aku memutuskan untuk langsung memintanya saja pada Sehun apapun yang terjadi nanti.

Jadi esok siangnya, aku sudah duduk bersama dengan Soojung dan Hyeri dikantin sambil makan siang untuk menunggu Sehun datang.

Setengah jam kemudian dia datang dengan membawa nampan makan siangnya seorang diri. Beruntungnya aku, karena tidak ada sosok Chanyeol dan Baekhyun yang mengekor disana, karena sumpah demi apapun mereka itu sangat akrab dan selalu pergi kemana-mana bersama.

Aku segera bangkit dari tempat dudukku dan beringsut duduk disamping pria itu,
"Hai," Sapaku ceria.

Sehun menolehkan kepalanya malas dan mendengus, "Apa?"

"Lanjutkan saja makanmu," Kataku.

Ia mengedikkan bahunya dan melanjutkan makan siangnya. Dari kejauhan dapat kudengar suara Soojung yang memanggil namaku pelan. Tapi aku mengacuhkannya. Maafkan aku Soojung-ah.

****

—Author—

Oh Sehun menghela nafasnya malas. Pagi ini ia memdapatkan tugas presentasi mendadak, yang sialnya belum dipersiapkan sama sekali. Setelah berdebat panjang dengan Dosennya, ia segera mengerjakannya sebisa mungkin dengan bantuan Chanyeol dan Baekhyun.

Mereka berdua nampak tidak keberatan dan banyak membantu. Tapi nyatanya, semua kebaikan itu ada maksudnya. Mereka berdua memaksa Sehun untuk mentraktir Tteokbokki di sebrang Campus malam nanti.

Masalahnya, Sehun tidak bisa menolak atau kabur seperti biasanya. Karena mereka berdua telah membantunya mengerjakan tugas, jadi Sehun berjanji akan mentraktir mereka saat makan malam nanti.

Setelah menyelesaikan semua urusannya, Sehun segera berlari ke lapangan dan berlatih memanah untuk festival nanti. Iya, dia ini adalah perwakilan dari jurusannya untuk bidang Archery di festival olahraga nanti.

Enchanted | OSH - COMPLETE √Where stories live. Discover now