PART 3

9.4K 156 0
                                    

PART 3

Hai guys, maaf ya baru bisa post lagi. Sebagai gantinya aku akal ngepost 2 part sekaligus. Happy Reading!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Nessa POV

 

Pekerjaanku memang agak lebih ringan hari ini dibandingkan dengan beberapa hari belakangan. Tapi berbeda dengan Adams yang malah sedang sibuk-sibuknya dengan pekerjaan barunya. Dia baru saja naik jabatan beberapa bulan yang lalu sehingga dia memiliki beban yang lebih berat dengan posisi barunya itu.

Aku rasa keadaan kami sudah sangat membaik. Lebih baik daripada sebelumnya yang masih canggung satu sama lain. Setiap hari aku dan Adams berangkat ke kantor bersama, begitu juga saat pulang kantor. Hampir setiap jam makan siang kami habisakan dengan makan siang bersama di restaurant yang ada di dekat kantor.

Saat aku sedang sibuk merapihkan pekerjaanku yang sudah selesai berjam-jam yang lalu sebelum waktunya pulang, nama Nadine juga sudah sibuk mengisi layar handponeku.

“Hai Nessa.” Suaranya terdengar sangat bersemangat. Bahkan lebih bersemangat dari biasanya. Apa dia sudah tertular Ghani?

“Hai. Kenapa Nad? Semangat banget deh.”

“Iya nih. Hari ini kan ulang tahun Ghani.” Ya ampun pantesan aja.

“Oh gitu. Happy birthday ya Ghani. Wish he all the best.

Thank you. Emang lo gak tau? Tadi pagi ada kiriman dari Adams kok.” Adams ngasih kado ke Ghani? Kok dia gak bilang ya?

“Oh iya gue lupa. Ada apa Nad?”

“Gue pengen ngundang lo sama Adams buat dateng ke acara ulang tahunnya Ghani. Ya kayak dinner gitu lah. Cuma orang terdekat aja, yang jadi pengiring pengantin kita waktu itu. Santai gitu deh dresscodenya.” Adams bisa gak ya? Dia kan lagi sibuk banget.

“Nanti gue tanya Adams dulu ya. Nanti gue kabarin lagi kalo bisa dateng.”

“Ayo dong dateng. Lena aja dateng kok.” Kalo Adams gak bisa gimana dong?

“Iya gue pengen banget dateng. Tapi gue tanya Adams dulu ya.” Nadine terdengar agak mendesah kesal dari balik telfon.

“Tapi Nes.” aku masih menunggu kelanjutannya dengan hanya diam.

“Ada Dhavi sama Katie juga.” Okay fine gapapa kok. Gue kan ada Adams.

“Gue ngomong dulu ya ke Adams.” Aku tidak ingin mengecewakannya. Meskipun hatiku masih kecewa karena aku harus melihat Dhavi dengan Katie di sana. Kenapa aku masih merasa kesal? Aku harus bisa melupakannya. Aku memutuskan untuk menemui Adams di ruangannya. Aku belum pernah ke ruangan Adams sama sekali karena Adams yang selalu datang menjemputku di ruanganku.

The Only Love [ON PROGRESS]Where stories live. Discover now