PART 7 - Darren's 1st Birthday

5.7K 100 7
                                    

PART 7 

Hai Guys, seneng banget akhirnya bisa ngepost lagi. Udah ada yang ngamuk gara-gara kelamaan gak ngepost. Semoga kalian suka ya. Happy Reading!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Dhavi POV

Tet! Tet! Tet!

Jam alarm yang bunyi nunjukkin kalo sekarang udah jam 7 pagi dan udah waktunya buat gue mulai aktifitas hari ini. Mumpung weekend gue bisa ajak Darren jalan-jalan hari ini. Dia pasti bakal seneng kalo gue ajak jalan-jalan. Gak mau lama-lama, gue langsung mandi dan siap-siap. Gue yakin Darren pasti udah bangun dan lagi makan di mejanya sekarang dengan mulutnya yang udah berantakan, lucunya Darren lagi belajar buat makan sendiri. 

Katie?” ada apaan nih di rumah gue? Kok rame gini sih. Banyak orang dan keliatannya mereka lagi sibuk banget. Pas baru aja keluar kamar gue udah dibikin bingung sama banyak orang yang ada di rumah gue.

“Ya. What’s up?” Katie juga keliatannya lagi sibuk banget sama apa yang lagi dia lakuin. Ada apaan sih sebenernya?

“What happen here? Everything okay?”

“Ya. Everything okay. Today is Darren’s birthday. He’s 1 year old today.” Demi apa Darren udah 1 tahun aja? Gak kerasa deh. Nanti gue ajakin dia main basket deh atau main sepak bola. Ya kali Dhav baru 1 tahun.

“So, where’s he now?”

“On his table.” Tanpa pikir panjang gue langsung nyamperin Darren dan berniat buat ngucapin happy birthday ke dia. Gak sabar liat ekspresinya.

“Dhavi, we’ll have a party tonight. For Darren.” Gue Cuma ngangguk setuju sama niat Katie yang gak ngomong dulu ke gue sebelumnya. Pesta macam apa malem-malem gitu? Pesta buat anak kecil sih malem-malem.

“Hello Darren. Happy birthday! Have a nice day good boy!” teriakan antusias Darren  keluar lagi dan itu selalu bikin gue gemes pengen nyium dia. Darren langsung minta gue buat gendong dia dan gue gak mau ngelewatin kesempatan buat jalan-jalan bareng Darren pagi ini di hari ulang tahunnya.

Gue sama Darren jalan-jalan keliling komplek kalo istilah orang Indonesianya dan gue juga sempet main di salah satu taman yang ada di deket rumah gue. Gue kasih apa aja yang Darren mau di hari ulang tahunnya. Ice cream, mainan, permen, coklat, tapi hari ini aja ya Darren! Gue gak mau dia sakit karena makan makanan yang gak sehat. Gue sih gak pernah punya anak sebelumnya jadi gue gak gitu ngerti sama perkembangan anak kecil. Yang jelas Darren udah bisa jalan meskipun masih sering jatoh dan dia udah bisa manggil Katie mommy. Dia juga udah mulai ganteng gue rasa.

****

Agak aneh sih kalo liat Dravin yang akrab banget sama Katie. Pas gue balik jalan-jalan sama Darren, dia udah ada di rumah gue entah mau ngapain dia kesini. Gue sih gak cemburu, cuman agak aneh aja kalo setiap gue tanya dia kasih alesan katanya dia mau ketemu gue tapi kenapa dia dateng pas gue gak di rumah? Dia kan bisa telfon gue dulu atau janjian di luar kalo mau ketemu gue. Sekarang dia bantuin Katie ngurusin pestanya Darren pas gue lagi keluar. Padahal Kalo menurut islam kan istri gak boleh terima tamu cowok pas suaminya gak ada di rumah. Ya udah lah ya Dhav.

“Hai Dravin, what are you doing here?” ya daripada dikira sombong gak mau nannya. Padahal gue juga udah tau dia mau bantuin Katie.

“I just try to help Katie for preparing Darren’s birthday.”

The Only Love [ON PROGRESS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang