PART 5

6.7K 130 2
                                    

PART 5

Hai Guys, ini part ke 5 nya. Semoga kalian suka ya. Happy reading!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Adams POV

Hari ini gue sama Nessa mesti berangkat ke Inggris sampe satu minggu ke depan. Gue sama Nessa udah nyiapin semuanya setelah gue check suasana yang ada di Inggris hari ini sampe satu minggu ke depan. Dari mulai baju, sepatu, topi, kacamata, gadget, semuanya disiapin sama Nessa. Nessa emang orang yang prepare banget dan kalo kalian bisa liat isi koper gue sama Nessa, itu rapih banget karena Nessa yang ngatur semua isi koper. Katanya sih itu ajaran dari Papa biar bisa serapih itu. Ngerapihin koper aja pake ada ilmunya segala.

Selama di pesawat gue sama Nessa lebih banyak tidur kebanding ngobrol atau nikmatin fasilitas di pesawat. Pas sampe di Heathrow, Nessa udah keliatan seger banget dan dia mulai semangat buat jelajahin seisi London. Gak mau lama-lama lagi, gue sama Nessa langsung ke hotel buat nyimpen semua barang-barang sebelum kita jalan-jalan. Nessa keliatan antusias banget kali ini. Dia juga gak bisa berenti ngeliatin ke luar sambil terus nikmatin keadaan di luar.

“Dams, liat deh! Keren banget ya? Nanti kita ke situ kan?” sambil nunjuk salah satu gedung yang ada di jalan pas kita lewatin Nessa keliatan antusias banget tuh. Udah berapa puluh kali Nessa bilang gitu selama di perjalanan. Lucu juga kalo liat dia semangat gitu. Dan gue Cuma bisa ngagguk pelan sambil senyum manis nanggepin Nessa.

Sampe di hotel kita langsung ngerapihin barang-barang dan bersih-bersih diri. Semua siap dan Nessa masih ngecheck barang-barang dia sebelum kita berangkat. Dia gak mau liburannya kehambat Cuma karena ada yang ketinggalan.

“Udah. Let’s go!” aduh semangatnya istri gue! Dia langsung ngegandeng tangan gue dan siap buat keluar dari kamar hotel.

Ting tong! Ting tong! Ting tong!

 

Lah? Siapa tuh?

“Hello. Good afternoon Mr. and Mrs. Mahesa.” Okay, dia siapa? Tiba-tiba ada cowo bule yang mukanya Inggris banget dengan mata kelabunya udah berdiri de depan kamar gue. Dan sialnya, dia berhasil bikin Nessa gak kedip! Duh centil amat sih istri gue.

“Good afternoon. Sorry can I help you something?” ramah sih kayaknya, tapi siapa dia? Gak kayak pegawai hotel sini.

“I’m Harry and I’m your tour guide.” Tour guide? Sejak kapan gue nyewa begituan?

“But I’ve never asked for a tour guide.”

 

The Only Love [ON PROGRESS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang