PART 10

5.8K 106 6
                                    

PART 10

Adams POV

 

Waktu pulang masih 1 jam lagi, tapi gue udah mulai ngerasa bosen di ruangan gue. Apa gue ke ruangannya Nessa aja ya? Ngeliat keadaan dia, kali aja dia lagi bengong mikirin Dhavi atau mungkin lagi nangis di mejanya. Gue mutusin buat ke ruangan Nessa aja daripada makin bosen gue di ruangan gue.

“Na, saya mau ke ruangannya Nessa dulu. Kalo kamu mau pulang, pulang aja gapapa kok.” Gue harus laporan dulu ke Nana biar kalo ada yang nanyain gue dia bisa kasih tau gue ada di mana.

“Baik pak. Saya boleh pulang sekarang?” gue Cuma ngangguk plus senyum ke Nana sambil lanjut jalan ke ruangannya Nessa. Ruangannya gak terlalu jauh sih gak perlu naik lift dulu jadi gak ribet.

Di deket ruangannya Nessa keliatan lumayan sepi gak kayak biasanya. Kayaknya lagi ada meeting deh teamnya Nessa. Gue masuk aja ke ruangannya Nessa dan ternyata sepi banget gak ada orang. Gue berniat buat nungguin Nessa di sana sampe Nessa balik. Handponenya Nessa ada di atas meja kerjanya jadi udah pasti dia lagi meeting. Nessa bilang, dia bakal ninggalin handponenya kalo dia lagi meeting biar gak ganggu. Gue udah lama gak mainin handponenya Nessa. Gue mulai dari galerinya dulu deh. Banyak foto Nessa sama gue, Nessa sama temen-temennya, sama keluarganya, banyak banget fotonya. Di videonya ada 1 video dan itu berhasil bikin gue jadi kepo sama isinya. Gak pake lama gue coba buat buka videonya.

Happy 3 years anniversary Nessa! Maaf ya aku masih belom bisa balik ke Indonesia, jadi aku Cuma kirim video ini deh. Aku harap aku bisa pulang secepatnya. Nanti kalo pas aku pulang, aku janji aku bakal turutin semua yang kamu mau. I miss you so bad Nessa Ireena. I love you so freaking much. See ya soon Babe!

Sial! Itu videonya Dhavi pas mereka anniv yang ke 3 tahun dan Nessa masih simpen itu sampe sekarang. Itu bikin gue makin yakin kalo Nessa masih sayang sama Dhavi. Kalo dia kesel sama Dhavi, pasti dia gak akan mau simpen kenangannya di handponenya. Paling enggak dia bakal pindahin ke tempat lain yang gak gampang bikin dia inget. Tapi ini, dia malah nyimpen di handponenya. Dia bisa liat kapan aja dan dia pasti bakal keinget lagi sama Dhavi.

Tiba-tiba ada telfon masuk di handponenya Nessa dan berhasil ganti layarnya yang tadinya gue lagi liat video Dhavi jadi panggilan masuk dari Nadine. Gue rasa gue harus angkat telfonnya. Nessa selalu ngijinin gue buat angkat telfonnya soalnya.

“Nessa!” baru aja gue angkat dan belom ngomong apa-apa, suara Nadine udah kayak gugup gitu di balik telfon. Kenapa sih dia?

“Nessa, gue harus kasih tau lo sesuatu tapi lo jangan bilang ke Ghani ya. Dia pasti bakalan marah banget kalo tau gue bilang ke lo soal ini.” Kayaknya ini rahasia deh. Nadine gak boleh tau kalo gue yang angkat telfonnya.

“Ini soal Dhavi Nes.” Dhavi? Kenapa dia?

“Dia udah cerai sama Katie dan lo harus tau kenapa alesannya. Ghani bilang, anak itu bukan anaknya Dhavi tapi anaknya Dravin temennya Dhavi di Jerman. Gue udah nyangka kalo bakal begini ceritanya. Maafin gue kalo lo mesti tau soal ini. Gue takut ketauan Ghani nih. Udah dulu ya Nes. Bye.” Hah? Nadine serius gak sih? Dhavi udah cerai sama Katie karena itu bukan anaknya. Gue udah nyangka kalo Nessa sama Dhavi masih punya kesempatan buat bareng. Dan gue udah janji sama diri gue sendiri kalo gue bakal biarin Nessa bahagia sama Dhavi. Gue harus gimana nih? Apa gue harus cerai juga sama Nessa? Biarin Nessa jadi lajang sampe dia ketemu Dhavi lagi?

The Only Love [ON PROGRESS]Where stories live. Discover now