PART 15 - Begin Again

4.5K 107 21
                                    

Hai Guys! Maaf ya kalo aku lama postnya. Aku juga mau kasih tau nih kalo aku bakalan lama postnya soalnya aku mau focus dulu sama SBM tanggal 17 nanti. Minta doanya ya biar dimudahin dan dapet di pilihan pertama. Hope you enjoy this part guys! See ya!

 ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

PART 15

Dhavi POV

 

Tidur gue semalem mendadak jadi gak tenang karena terus kebayang sama Nessa yang tiba-tiba nangis gara-gara gue tanya soal Adams. Gue gak nyangka Nessa yang gue kenal bisa jadi selemah itu gara-gara keinget cowo. Setau gue, biasanya Nessa paling kuat kalo udah soal cowo dan dia gak akan perduli sama apa yang udah berlalu. Sejak kapan ya dia jadi berubah gitu?

Kriing! Kriing! Kriing!

Handpone gue tiba-tiba aja bunyi dan sempet bikin gue kaget gara-gara gue lagi asik ngelamun. Nama Kak Mario ngisi penuh layar handpone gue. Bapak dua anak yang satu itu emang jadi lebih sibuk belakangan ini ngurus Kevin dan adik barunya Nayla jadi tumben-tumbenan dia nelfon gue pagi-pagi gini.

“Halo Kak. Kenapa?” sapa gue pas baru aja ngangkat telfonnya.

“Hei Dhav. Lo lagi di Indonesia kan ya?” tanya Kak Mario yang kayaknya lagi sibuk banget tuh di balik telfon sampe pake tanya segala gue lagi di Indonesia atau enggak.

“Iya. Ini lagi di rumah Mami sama Papi. Kenapa emangnya Kak?” jawab gue sambil terus sibuk ngolesin selai coklat kesukaan gue ke selembar roti.

“Eh lusa lo sibuk gak?” lusa? Gue udah ada rencana belom ya? kayaknya belom sih.

“Kayaknya enggak sih. Kenapa emang?”

“Gue mau ngajak lo liburan ke Belitung. Sekalian mau ngajak main Kevin sama Nayla. Lo boleh ngajak temen lo sih soalnya gue sewa kayak rumah gitu di sana dan itu muat lumayan banyak orang. Gimana? Bisa gak?” kayaknya seru deh  liburan daripada gue bosen di rumah melulu, di Jakarta mulu bosen. Ikut aja kali ya, lumayan lah liburan sama Kevin sama Nayla.

“Oke deh gue ikut.”

“Oke sip. Nanti kabarin gue ya lo ngajak siapa. Bye!” yahilah gue ngajak siapa ya? Ghani sama Nadine mau gak ya gue ajak? Sibuk lagi nanti mereka. Coba dulu deh. Gue mutusin buat nelfon Ghani karena gue tau jam segini Ghani pasti belom berangkat ke rumah sakit.

Tuuuuut! Tuuuuut! Tuuuut!

Lagi asik asikan nih pasti mereka. Lama banget diangkatnya si Ghani bener-bener nih ya.

“Hai Dhav. Ada apa Boy?” nah lama banget sih dia ngangkatnya.

“Hai Ghan. Eh lusa lo sibuk gak?” tanya gue pas Ghani baru aja angkat telfonnya.

“Gak tau sih kenapa emang?” dokter yang ini mah kayaknya sibuknya sama ibu dokternya bukan sama pasiennya.

“Gue pengen ngajak lo sama Nadine ke Belitung. Kakak gue pengen ajak jalan-jalan anaknya dan penginapannya kegedean buat mereka berempat. Gimana? Bisa gak?” kedengeran Ghani sama Nadine lagi kayak diskusi gitu sih tapi gak kedengeran juga ngomong apaannya. Kalo gue ngajak mereka berasa juga jonesnya. Ya udah lah ya gapapa.

The Only Love [ON PROGRESS]Where stories live. Discover now