FIVE

7.8K 704 13
                                    

"Bagaimana Ahjussi apa ada luka yang serius?. Apa Jaejoong harus di rawat?" seru Yunho menatap sang dokter yang merupakan adik dari sang umma. Dokter kim hanya menatap keponakanya dengan memberikan senyum kecil. Ia sangat kaget saat tiba-tiba Yunho muncul di rumah sakit miliknya dengan langsung mendoblak pintu ruanganya dan menariknya ke ruang pasien VVIV.

"Ahjussi kenapa malah tersenyum? Aku sedang serius!" Yunho menatap heran dan kesal pada pamanya yang malah tersenyum aneh saat Ia sedang menanyakan keadaan dari kekasihnya. Sedangkan Changmin,Junsu dan Yoochun sudah duduk dengan tenang di sofa panjang di sisi kanan dari ranjang yang di duduki oleh Jaejoong.

"Tuan kim baik-baik saja Yunho. Tidak ada luka serius di bahunya, ia hanya sedikit lecet dan jika beberapa saat tangan atau bahu yang Ia gerakan terasa sakit itu wajar saja karena luka benturan di bahunya namun itu tidak serius. Tuan kim cukup beristirahat 2 hari dan Dia akan sembuh total Yunho. Dan kau belum mengenalkan pada paman siapa namja cantik ini kenapa kau sangat kawatir? Tidak seperti Yunho biasanya?" seru dokter Kim dengan sedikit menggoda keponakanya yang selalu bersikap dingin dan datar dari kecil kepadanya.

"Ahjussi kim, namja yang baru Ahjussi kim periksa itu calon istri Yunho Hyung" seru Junsu secara reflek saat telinganya mendengar pertanya dari dokter kim untuk Yunho.

"Ne Ahjussi dia calon kaka ipar ku, Joongie juga pandai masak" tambah Changmin sambil membayangkan beberapa makanan yang pernah di buat Jaejoong untuk nya.

"Mwo? Jinjja? Hy nak siapa nama mu?" Dokter kim membulatkan matanya dan menatap Jaejoong yang duduk di atas ranjang dengan serius dan tajam, membuat Yunho reflek merangkul bahu Jaejoong yang sudah tertunduk dan bergetar ketakutan saat mata Dokter kim menatapnya.

"Ahjussi!" geram Yunho tidak terima melihat Jaejoong yang bergetar ketakutan. Yoochun, Junsu dan Changmin reflek mendekati ranjang Jaejoong saat merasakan intonasi suara dan aura kelam yang Yunho keluarkan.

Dokter Kim membulatkan matanya saat melihat Yunho keponakannya yang jauh berbeda dari bisanya. Tengah menatap tajam dan mengintimindasi dirinya.

"Hi paman hanya bertanya? Nak siapa nama mu?" seru Dokter kim dengan suara lebih tenang dan tatapan mata yang teduh tidak tajam seperti tadi.

"Kim Jae Joong imnida" seru Jaejoong dengan pelan sambil menunduk menyembunyikan dirinya dalam rangkulan Yunho.

"Hehehe jangan terlalu serius nak. Aku hanya bercanda, kau sangat manis beruntung Yunho keponakan Ice ku mendapatkan mu" seru Dokter kim dengan hangan.

Tangan dokter Kim mengelus surai milik Jaejoong membuat YunJunChaYoo membulatkan matanya. Mata beo Jaejoong mengejap-ngejap dan menatap heran pada dokter kim. Ia kira dokter Kim akan memarahinya dan melarang Hubunganya dengan Yunho.

"Mwo Ahjussi bukan pedo kan?" seru Changmin berguma saat melihat tingkah pamannya terhadap Jaejoong.

"Mwo?" pekikan semua orang yang berada di ruangan VIV saat mendengar guma Changmin.

Pletakk

Jitakan manis Changmin terima dari dokter kim yang menatapnya dengan garang dan sadis. Yunho yang melototi Changmin dan pamanya bergantian. Jaejoong semakin menenggelamkan diri di pelukan Yunho. Junsu dan Yoochun membulatkan matanya.

"Pabbo mana mungkin aku tertarik dengan namja kecil. Lagi pula aku masih sayang nyawa untuk menghindari amukan Heenie kerena sudah melukai perasaan Hyung mu nanti Min. Ah iya paman harus kembali berkerja jadi paman akan kembali mengecek pasien lain dan Yunho kau bisa membawa pulang calon istri mu dan jangan lupa untuk mengoleskan krim yang paman berikan resep obatnya tadi ya" Dokter kim bergidik ngeri saat membayangkan ekpresi marah seorang Mrs.Jung saat dulu tidak sengaja menjaili keponakan kecilnya.

Love Me (Selesai)Where stories live. Discover now