Side : siwon

5.6K 598 80
                                    

Keluarga di mana ada seorang ayah yang akan menjaga mu
Dan seorang ibu yang akan menyayangi mu
Tapi tidak dengan keluarga ku
Ayah hanya sosok dingin yang terpaku pada yeoja itu
Sedangkan ibu hanya yeoja lemah yang selalu menangis karena ayah

Semua di mulai saat itu, saat usia ku baru 5 thun hanya seorang namja kecil yang mengharapkan liburan bersama appa dan umma ku saja.

"Appa lihat wonnie dapat nilai 100 di gambar wonnie" kata ku sambil masuk ke dalam ruang kerja appa ku. Namun appa tidak merespoku, dia hanya duduk sambil menatap kosong ke arah jendela dengan sebuah foto di tanganya membuatku heran.

Aku mencoba memberanikan diri untuk mendekatinya dan menebuk lututnya. Appa menatap ku dan akan melihat appa sedikit kaget melihat ku saat ini.

"Wae wonnie?" seru appa sambil mengelus kepalaku.

"Appa ayo ke taman bermain bersama wonnie dan eomma" kata ku sambil menatap appa dengan memohon.

"Mianhae appa sibuk, kau pergi dengan eomma saja ne" seru appa sambil memalingkan pandanganya kepada leptop di meja, selalu seperti ini appa tidak pernah ada waktu untuk ku . mungkin saat itu aku hanya sedikit kesal dan mencoba mengerti akan ke sibukan appa menjalankan perusahaan namun aku mulai sadar saat aku beranjak remaja saat aku melihat appa bersama yeoja itu, Yeoja yang selalu membuat Eomma ku bersedih.

Aku masuk kedalam rumah dengan penampilan yang berantakan baju seragam JHS. Terdapat memar di pipi kananku . aku mengedap2 agar tidak ketahua oleh eomma namun sepertinya gagal karena aku melihat eomma sedang berdiri menatap ku dengan tajam.

"Eh eomma ada di rumah " seru ku dengan kiku menatap yeoja di depan dengan gugup.

" kau berkelahi lagi wonnie? Appa mu akan marah kalau melihat ini" seru Eomma dengan lembut, hn appa? Sepertinya aku sudah lupa dengan sosok itu dia terlalu sibuk dengan urusan kantornya saja.

"Mianhae Eomma" kata ku dengan pelan.

"Mandilah, eomma akan mengajak mu makan malam di luar" seru Eomma aku hanya menganggu dan menuruti perkataan Eomma saja.

~~~~~
Aku dan Eomma saat ini berada di sebuah restoran keluarga yang mewah di sini Eomma juga tengah berkumpul dengan teman2nya dan juga anak teman Eomma.

"Wonnie ayo perkenalkan diri mu sayang" seru Eomma, aku berdiri dan menatap orang2 di sekitar ku sekilas.

"Annyeong Choi Siwon imnida bangpta" kata ku sambil sedikit membungkuk pada mereka.

"Jung Yunho"

"Jung Changmin"

"Kim Junsu imnida bangapta hyung"

"Park Yoochun salam kenal"

Seru anak2 teman Eomma tapi aku melihat mrs.jung dan mrs.kim menatap eomma dengan tidak suka itu membuat sedikit kesal. Tapi sejauh ini anak teman2 Eomma cukup baik.

"Eomma aku ijin ke toilet dulu" kata ku yang di respon anggukan oleh Eomma

Aku sebenarnya tidak ingin pergi ke toilet tapi aku hanya ingin pergi dari tempat teman2 eomma saja yang terlihat tidak menyukai keberadaan ku tadi, manik ku membulat saat aku melihat Appa tengan memeluk seorang Yeoja yang berseragam pelayan. Dengan sedikit keberanian aku mendekatinya.

"Appa?" aku coba memanggilnya dan benar dia appa ku. Aku marah melihat appa memeluk Yeoja itu!! Dia selalu tidak ada waktu untuk aku dan eomma tapi kenapa appa malah memeluk yeoja itu dan menangis untuknya ?.

"Wonnie kau sedang apa di sini?" seru apa dengan nada datar aku muak mendengarnya apa lagi melihat tangan appa yang memegan tangan Yeoja itu sepertinya Yeoja itu ingin kabur.

Love Me (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang