Vlll

5.7K 575 12
                                    

"Lalala Joongie akan berlibur bersama Yunnie dan teman2" seru Namja cantik bersenandung ria di dapur sambil mengolah bahan makan. Sesekali bibirnya meruncut dan tersenyum tidak jelas saat Ia mengingat kejadi2 di masa lalunya.

Dengan lihai seperti Chef propesional Kim Jaejoong memasukan semua masakanya ke dalam kotak bekal. Dengan cekatan Ia menata bekal untuk teman2 tapi bukanya di pesawat udah ada makanan ya?

"Huft beres sebaiknya Joongie bersiap2 dulu" seru Jae joong sambil mengendus bau dari badanya hehehe :v.

Dengan ria Jaejoong masuk kedalam kamar mandi di dalam kamarnya. Beberapa saat kemudia Jaejoong keluar dari kamar mandi dengan pakai rapi dan wajah segar tampa kaca mata bulat super besar+tebal ah sepertinya uri Joongie lupa meletakan benda keramat ya itu.

"Hn dimana Joongie simpan kaca mata itu?" sambil berpikir Jaejoong terus berjalan bolak balik di kamarnya.

"Ah iya Joongie simpan di meja ruang tengah kemarin" Jaejoong berlari keluar dari kamarnya.

"Mwo nuguyo? Dimana Joongie kami?" seru Junsu saat melihat seseorang err cantik keluar dari kamar Jaejoong.

"Neo Yeoppo nuna mau kan jadi kekasih ku?" Yoochun berlutut di depan Seseorang dengan lebay _-" dasar playboy ayam kampung.

Sedangkan Changmin duduk di lantai dengan memangku Kotak bekal berwarna biru yang sudah kosong. Matanya membulat saat melihat Orang yang keluar dari kamar Jaejoong begitu mirip dengan Nuna malaikat yang menolongnya dulu.

Sreet brug
Yunho menonjok pipi Yoochun dan menatapnya dengan tajam." jangan menyentuh milik ku!! Jidat lebar" seru Yunho dengan tegas.

"Mwo?" kaget YooMinSu berbarengan menatap Namja cantik di peluka Yunho dengan tidak percaya.

"Joongie~hyung?" seru Changmin berlari mendekati Hyungnya.

"Ini sulit di percaya"

"Awww pipi ku perih, kenapa harus menonjok ku sih?" Yoochun meringis saat menyetuh pipinya yang terasa sakit.

"Emm Yunnie, kenapa bisa di sini?" dengan Polosnya Jaejoong bertanya dan mengacuhkan kekagetan YooSuMin tentang penampilanya.

"Kau memberiku kunci cadangan ingat Boo? Lagi pula aku ingin pergi kebandara bersama mu boo" seru Yunho sambil mengecup kening Jaejoong.

Tangan Yunho menahan kepala Changmin agar tidak berhasil memeluk tubuh Jaejoong. Tangan Changmin terus mencoba menggapai tubuh Jaejoong namun Yunho berhasil menahanya. Tingkah YunJaeMin membuat Yoosu tertawa. Pagi itu mereka habiskan untuk tertawa dengan bahagia tanpa ada beban sedikit pun.

~~~~~~~~~

Di dalam pesawat mereka duduk berpasangan , Yunjae duduk bersama dengan Jaejoong duduk dekat jendela. Yoosu duduk di baris kedua setelah pasangan Yunjae dengan Yoochun duduk di dekat jendela, Junsu beralasan agar Yoochun tidak lepas kedali pada para pramugari di pesawat :v. Sedangkan Changmin duduk sendiri setelah mengusir Siwon dari tempat duduk di sebelahnya, ah jangan hawatirkan Min dia sudah bahagia duduk bersama para kekasihnya (r:makan). Siwon duduk dengan Ahra yang terus mengoceh tentang Jaejoong yang mengambil tempat duduknya? Dan hanya di respon helan nafas dari Siwon.

"Yunnie, kenapa awanya tidak mirip apel? Mirip permen kapas apa kita bisa memakanya?" seru Jaejoong dengan polos teringat cerita awan dari Ummanya dulu.

"Eh mwo? Boo ini awan nyata bukan awan dari negri dongeng boo" Yunho terkekeh mendengar pertanyaan polos dari kekasihnya.

"Nona saya butuh air minum" Junsu memutar bola matanya malas ini sudah ke-10 kali Yoochun meminta minun hanya untuk melihat Yeoja dengan rok pendek berjalan.

Love Me (Selesai)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora