Ten

5.7K 538 22
                                    

Jaejoong menatap orang di depannya denga tidak percaya, dalam hati Ia berkata mengapa? Apa salahnya? Tapi tidak satu kata pun bisa Ia katakan. Mulutnya seperti terkuci rapat.

"Ais na jinjja kenapa menatap ku seperti itu eoh? Tenang aku tidak berniat menjual mu jika itu yang kau pikirkan" Serunya tampa menata Jaejoong dan masih menikmati teh di depanya.

Jaejoong berdiri dan melangkah pelahan mendekati orang yang tengah menikmati teh. Manik Jaejoong menatap lekat orang itu dan...
Bruk
"Uweee nuna kenapa menculik Joongie dari Yunnie? Nuna tega pada Joongie. Joongie benci nuna" tubuh ringan Jaejoong menubruk orang di depanya dan pukulan pelan Jaejoong layang padanya di sertai keluh kesanya.

Ya orang di depan Jaejoong adalah Arisa Kim atau yang lebih di kenal Arisa Yoshitsune, Yeoja cantik keturuna jepang korea. Sekaligus Bos Jaejoong yang tiba2 menghilang tapa kabar 3 hari lalu dan sekarang tengah duduk menyadar pada dinding serta menerima pukulan Jaejoong.

"Aigo chagia tenang nuna tidak menculik mu. Huft nuna hanya menjemputmu, untuk menghadiri pernikahan nuna lusa. Dan soal teman2 Joongie juga sudah ada di penginapa ini hanya berbeda kamar saja" jelas Arisa.

Arisa menjelaskan tujuannya membawa Jaejoong dkk kemari hanya untuk menghadiri upacara pernikahanya. Rencana awalnya Ia yang akan menjemput mereka di bandara, tapi kedua orang tua Arisa tidak mengijikanya dengan alasan Arisa akan kabur. Jadi kedua orang tua Arisa mengirim pengawal terbaik mereka untuk menjeput Jaejoong dkk tapi mereka malah menculik Jaejoong dkk.

"Ehh lalu dimana Yunnie,chunie,minnie dan Suie sekarang?" tanya Jaejoong setelah sedikit tenang.

Arisa berdiri dan menarik tangan Jaejoong. "Ayo nuna antar ke tempat mereka" seru Arisa.

"Oh iya nuna baju Joongie ke besaran, membuat bahu Joongie terlihat" seru Jaejoong saat merasa angin pagi menerpa bahunya.

"Ehhh gomen ck salah mu sendiri tadi banyak bergerak" seru Arisa sambil merapihkan Yukata hitam yang di kenakan Jaejoong sangat pas dengan kulit putinya dan wajah cantik tampa kaca mata jaejoong.

Arisa membawa Jaejoong melewati lorong rumah yang megah namu bergaya Tradisional jepang membuat Jaejoong pusing dengan jalan lorong yang berbelit-belit. Arisa berhenti di depan sebuah pintu tradisional jepang dan membukanya serta menarik Jaejoong masuk.

Manik Jaejoong berkeca-keca saat melihat Yunho dkk tengah duduk melingkari meja bundar di depanya. Jaejoong resflek berlari dan menubruk bahu Yunho serta memeluknya dari belakang.

"Yunnie..." seru Jaejoong membuat Yunho kaget namu dengan reaflek Ia membalas pelukan Jaejoong.

"Khm khm Joongie-hyung sudah datang, jadi bisa kita mulai makan?" seru Changmin dengan tidak sabaran karena Ia sudah merasa sangat lapar.

"Ck dasar food moster, aku menyesal kenapa aku tidak menyuruh hika-jii menaruh mu di ruang bawah tanah saja" seru Arisa sambil berjalan ke arah meja dan duduk di sisi Junsu.

"Nuna tega setelah membuat kami kelelahan semalam dan sekarang nuna malah tidak mau memberi aku makan?" protes Changmin tapi tidak di tanggapi oleh Arisa.

"Ah minna ittadaikimasu" seru Arisa sambi mengangkat sumpit.

Mereka makan dengan tenang dan sesekali Changmin protes karena bibirnya terluka terkena pukulan kemarin membuatnya sulit untuk makan, namu hanya di respon kekehan dari mereka semua.

"Ah Joongie mau ikut nuna ke ZOORASIA?" Arisa selesai makan lalu menatap Jaejoong yang tengah duduk di samping Yunho.

"Emm tempat apa itu nuna?" seru Jaejoong sambil menatap Arisa.

Love Me (Selesai)Where stories live. Discover now