26

5.2K 420 53
                                    

No edit
Miss typo bertebaran

Yunho keluar dari kamar mandi di ruangan Hyuni, manik musangnya menatap pada 2 sosok malaikat? Di sofa yang tengah terlelap. Ia berjalan mendekati mereka.

"Kau manis jika tidur seperti ini Uno"

"Jadi kau mengharapkan aku tertidur terus begituh?" seru Hyuno membuat Yunho kaget.

"Kau sudah bagun?"

"Ne , tentu saja berjaga2 agar beruang madu tidak mencuri ciuman Umma ku" seru Hyuno dengan sok polos membuat Yunho memalingkan wajah.

"Kau lapar, mau ikut dengan Appa ke bawah mencari makan?" tawar Yunho.

"Hn boleh " chup
"Umma aku keluar dulu" seru Hyuno mengikuti Yunho.

Kedua kelopak mata itu terbuka saat pintu ruang rawat Hyuni tertutup.

"Akhirnya...." gumanya melolog dan mengingat kembali kejadian kemarin membuanya menyunggingkan senyum tipis.

"Janji adalah janji ne " serunya Hyuni menyeringai.

Nah loh ko Hyuni? Yuk ah~~~~'

Flashback on

Hyuni menutup matanya dan memeluk tubuh halmoni choi yang yang tertidur. Namun ia kembali membukan matanya saat mendengar pintu kamar tebuka lagi, hyuni memutuskan untuk pura2 tidur dan mendengar pembicaraan orang dewasa itu (mr&mrs choi membahas perceraian). Hyunie mempoutkan lipsnya saat mendengar kembali tangisan mrs.choi di sisinya setelah mr. Choi keluar mengabaikannya.

Hyuni kembali membukan mata saat ia sudah tidak mendengar tangisan mrs.choi, dan dengan tidak sopan mengeledah kamar Mrs.choi untuk mecari ponsel. Agar ia bisa menghubingi Arisa, dan hyuni menemukanya di laci.

"Nee-cha(pagilan manja Unie ke Arisa kalau ada maunya ;v) hiks bagaimana ini halmoni dan harabeoji akan berpisah. Uga umma appa masih kaku" seru Hyuni.

"....."

"Hiks harus pakai cara itu? Apa akan berhasil? Tapi tubuh Unie bagaimana? Uhh terserah nee Unie mau dia tidak di terima di masyarakat. Uhhh unie setuju. Baik unie cari obat itu dulu ne jaa"

Hyuni memutus sambungan teleponya tak lupa menghapus riwayat panggilanya. "Maaf unie akan sedikit durhaka appa dan umma ini demi kalian" seru Hyuni sambil mengendap2 keluar mencari kotak obat dan mengambil obat yang di sarankan Arisa.

"Ah perut tidak akan menerima cake dalam 1 minggu, sabar ne nanti kita dapat kue penganti umma appa" seru Hyuni dengan cengiran aneh dan meminum obatnya.

Efek dari obat tadi malam mulai berkeja hyuni sengaja berdebat dengan Jaejoong , agar obatnya semakin cepat berkerja dan terbukti obat itu berkerja dengan baik membuatnya sakit perut namun berakting sesak nafas.

Hyuni berkata terputus2 sambil meredahkan rasa sakit di perutnya. Saat sampai di luar UGD rumah sakit Hyuni langsung di berikan obat penawar dari obat yang Hyuni minum tadi malam.

Hyuni melakukan nego nego ngasal denga para dokter dan suster dengan membawa nama clan yakuza Arisa yang tak anyal membuat mereka takut dan tutup mulut.

Yaka dan mika ikut masuk menyelinap bersama dengan Yunjae ke dalam UGD, mereka berjalan pelan di belakang Yunjae dan masuk ke bawah ranjang Hyuni.

Mereka sedikit berdebat untuk memutuskan kabel mana yang harus di potong untuk membuat layar monitor bergaris lurus. Hingga mika memutuskan memotong kabel  membuat Yaka hampir memekik kesal.

Love Me (Selesai)Where stories live. Discover now