seventeen

6.3K 642 71
                                    

Bandara Incheon, Seoul pagi ini sudah terilihat ramai dengan orang-orang yang berlalu lalang. Dari keramaian terlihat gadis cilik tengah berjalan dengan santai melewati kerumuna orang2 itu di ikuti oleh 2 orang namja manis dan tampan. Lips sesekali mengeruncut saat menyadari bahwa ke2 namja dewasa itu tertinggal jauh di belakang olehnya.

"Aigo Ahjussi sangat lelet kyunni-nii jadi ikut melambat" gumas sang gadis cilik membuat beberapa orang menatapnya dengan gemas saat melihat ia menggembungkan pipinya disertai poutan di lipsnya

"Ahjussi lama" Sang gadis melipat kedua tanganya di depan dada dan menatap tajam pada namja jangkung di depanya.

"Mianhaee kau berjalan terlalu cepat, lihat aku membawa koper mu ini menghambat.."

"Ouh jadi ahjussi tidak ingin membawa koper ku dan kyunnie-nii bigetuh? Baik kemarikan koper ku!! Aku mau pulang saja ke jepang dan bilang pada kaa-san kalau Ahjussi tidak mau menuruti permintaan ku" Katanya memotong perkataan Changmin dan menggebukan pipinya. Tangan kecilnya ulur untuk menarik koper miliknya yang di bawa oleh Changmin.

"Yahhh bukan begituh maksud ku Ais kenapa kau mudah sekali marah eoh" keluh Changmin sambil mengacak2 rambutnya sendiri. Ia tak habis pikir dengan keponakan barunya ini, saat di jepang gadis ini terlihat manis dan sopan, ingat sopan+penurut dan sekarang lihat mudah ngambek lebih mirip dengan seorang devil. Ah apa mungkin keponakanya tertukar di pesawat ya?. Pikir Changmin ngaco :v.

"Unie kau ingin kembali ke jepang? Kau tidak ingin membebaskan appa mu?" Seru namja manis yang dari tadi diam saja sekarang tengah berjongkok di depan gadis kecil itu sambil mengelus kepalanya.
"Kau tidak ingin melihat appa dan umma mu bersama hn?" tambahnya dengan lembut.

"Mianhae kyunnie-nii unie hanya kesal karena Ahjussi terus memonopoli kyunnie di pesawat" seru gadis kecil itu membuat Changmin tengangap mendengar alasan sepelen membuat seperti persuruh oleh keponaknya sendiri.

"Mwo aigo keponakan ku tercipta dari apa?" guma Changmin pelan di respon injakan kaki oleh sang gadis kecil.

"Hyuni tercipta dari Appa yang tampan dan eomma cantik, jja ahjussi cepat jalanya nanti appa unie ke buru pergi ke kantor , ayo kyunnie-nii" seru sang gadis aka Hyuni menarik tangan Kyuhyun dan meninggalkan Changmin dengan 3 koper. Changmin hanya mendengus dan menggeret ke 3 koper itu mengikuti keponakan dan calon istrinya itu, sedang orang2 di sekitarnya mengira mereka: Minkyu dan Hyuni adalah keluarga bahagia yang sedang/pulang berlibur.

~~~~

Pintu sebuah mansion terbuka oleh maid yang menariknya. Terlihat gadis kecil melangkah memasuki mansion itu membuat maid menatapnya dengan heran sekaligus gemas akan pipinya.

"Maaf adik kecil mencari siapa?" seru salah satu maid. "Hn appa" guma sang gadis berjalan meninggalkan maid yang mematung di dekat pintu.

"Mwo?!" seru sang maid saat kesadaranya kembali namun sayang sang gadis kecil sudah menghilang dari hadapanya. "Kemana dia?"

"Kenapa kalian diam saja!! Cepat bawakan koper ku ke kamar dan khusus koper biru simpan saja pada kamar yang aku pesan kemarin" seru Changmin membuat beberapa maid yang kebetulan berada di dekat pintu bingung.

"Tuan muda , anak tadi?"

"Sebaiknya jangan banyak tanya, kerja saja perintah ku!! Atau angkat kaki dari rumah ini" seru Changmin sambil merangkul bahu Kyuhyun.

"Ah ne tuan muda".

"Hy menurut mu siapa gadis kecil tadi?"

"Yeoja tomboy yang bersama tuan muda cantik sekali"

"Ahh  kalian berdua malah bergosip!! Cepat kerjakan sebelum tuan Changmin marah" seru sang maid mentoyor kepala kedua rekanya yang terpesona Dangan kelucuan dan kecantikan dari gadis kecil dan dewasa tadi?.

Love Me (Selesai)Where stories live. Discover now