Fifteen

5.4K 591 106
                                    

Ikatan darah lebih kental dari pada air

Semua mata menatap tajam dan sinis pada sosok namja mungil yang tengah berjalan di sepanjang koridor SHS. Bisikan dengan kata2 tak pantas pun mereka lontarkan tampa berpikir sang namja dapat mendengarnya dengan suara yang cukup lantang dan keras untuk ukuran sebuah bisikan.

"Are lihat dia masih punya muka untuk menginjakan kakinya di sekolah kita?" seru salah satu siswa SHS dengan lantang.

"Apa dia tidak punya malu atau urat malunya sudah putus?"

"Kalau dia punya malu mana mungkin dia mau tidur dengan sesama namja" seru siswi lainya. Membuat sang namja sedikit berlari kecil di koridor itu agar ia bisa lebih cepat sampai di depan kelasnya namun na'as sebuah kaki menengkah kakinya membuat sang namja terjatuh dengan lutut membentur lantai koridor dengan cukup keras.

"Ups mianhae oppa aku tidak sengaja" seru seorang yeoja dengan suara pelan namun ujung lipsnya terangkat sedikit saat melihat darah di lutut sang namja yang ia tengkas.

"Oppa mau aku antar ke uks?" tambahnya dengan mimik yang di buat kawatir tak anyal membuat semua orang di koridor menatap yeoja itu dengan mimik tak suka namun di respon smirk oleh sang yeoja.

"Aniyo gweachana" seru Jaejoong dengan pelan mencoba untuk berdiri.

"Aniyo oppa jja" seru sang Yeoja menarik tangan Jaejoong dengan kasar ke arah uks namun berbelok kearah kanan berlawan arah dengan tempat uks.

"Ehh ini bukan..."

"Memang bukan uks jalang" seru sang Yeoja dengan kasar mendorong bahu Jaejoong ke dalam gudang yang terdapat Ahra cs tengah berdiri dengan beberapa namja.

"Hy jalang" seru Ahra dengan smirk di lipsnya.

"Ahra-ssi.."

~~~~~

Seorang namja bertubuh bak tiang berjalan #plaaak :v tengah duduk di atas meja sambil menunjuk2 orang di depanya yang tengah berjongkok, menunduk dan berdiri dengan sebuah lap di tangan mereka.

"Yahhh itu masih ada coretannya jja bersihkan!!" serunya dengan tegas.

"Hyy!!! Kau jangan bengong cepat angkut sampah di kolong mejanya!!" serunya di tambah desis dengan kejam dan kasar.

"Oppa kenapa kita harus membersihkan tempat jala..."

"Kau mau membatahku?! Mau ku buat perusahaan appamu gulung tikar karena tingkah putri seperti mu!!" desis Changmin dengan kasar.

Pintu kelas terbuka dengan kasar, terlihat namja bermanik musang berdiri di depan orang2 berjas hitam dan berkaca mata.

"Jung Changmin mulai hari ini kau kembali ke dalam kelas khusus" seru Yunho dengan tegas dan datar.

"Mwo yahh Hyung jika aku tidak di sini Hyungie cantik ku pasti mereka kerjai lagi lihat aku datang sedikit kesiangan saja tempat duduk dan lokernya sudah penuh dengan sampah" adu Changmin dengan menunjuk2 tempat duduk Jaejoong yang di respon dengan datar oleh Yunho.

"Itu bukan urusan kita Min!!" seru Yunho dengan datar membalikan badanya namun maniknya melirik tajam pada semua orang yang berdiri di tempat duduk Jaejoong.

"Yahh hyung!! Ck awas kalian kalau berbuat macam2 pada Hyungie cantik ku!!" seru Changmi mengejar Yunho. Dia sangat Yakin bahwa Jaejoong tidak pernah tidur dengan namja lain kecuali dengan Hyungnya, di lihat dari sikap dan sifat Jaejoong selama ini dia sendiri bisa menjamin bahwa Jaejoong 100% namja baik2 dan polos walau dia tidak bisa menjamin Jaejoong masih sangat polos setelah dekat beberapa bulan dengan Hyungnya(R:Yunho).

Love Me (Selesai)Where stories live. Discover now