Eleven

5K 492 21
                                    

"Ck Yoochun kenapa kau berikan sake itu pada Yunho? Aigo Joongie ku dalam bahaya" seru Arisa sambil membentak dan cemas.

"Mwo nuna, kenapa menyalahkan ku? Yunho sendiri yang mengambilanya. Tenanglah Yunho peminum yang mahir jadi dia tidak akan mabuk hanya dengan sake itu" Yoochun dengan tenang sambil mengibaskan tanganya di depan Aris.

"Yahhhh _-" sake itu berbahaya! Ayo cari Yunho" Arisa menarik tangan Yoochun namun tanganya terlebih dulu ada yang menarik. Membuat tubuh Arisa tertarik dan membentur tubuh orang yang menariknya.

"Anata kau lupa peran mu sebagai istri dan pemimpin clan Yoshitsune" kata Kaito dengan dingin dan menatap Yoochun tajam.

"Dan kau sebaiknya kembali ke kamar mu!" tambah Kaito sambil menarik Arisa kembali ke kamar mereka.

"Iie anata, aku harus menyelamatkan Joongie ku" Arisa terus memberontak.

"Sebaiknya simpan energi mu untuk nanti Arisa-cha"

"Mwo ya lepas!"

Yoochun menatap polos dan mengangat bahu acuh melihat pasangan suami istri bertengkar di depanya. Hn sekilas ia kepikiran dengan sake berbahaya yang di katakan Arisa tapi Ia sudah terlalu lelah untuk mencari Yunho. Dan mungkin Yunho sudah tidur di kamar yang sudah di siapkan Arias.

~~~~~
Di sebuah ruang yang mini akan cahaya terlihat seorang Namja tengah menindih seorang namja cantik tampa busana. Kedua tangan milik namja cantik dicengkran di atas kepalanya oleh namja bermata musang yang tengah asik menjilat dan menghisap leher jejangnya. Sedangkan tangan kiri namja bermata musang tengah mengelus paha putih mulus milik namja cantik itu.

Yunho menjilat ~>mengecup~>mengigit~>menghisap permukaan kulit leher dan dada Jaejoong berulang kali hingga leher dan dada Jejoong di penuhi kiss mark Yunho. Walau mendapat perlawanan kecil dari Jaejoong namun tak membuat Yunho berhenti.

"Boo kau sangat indah" Yunho menatap mata Jaejoong yang terpejam.

"Hiks... Yunnie..eengg..hentikan akhhh." Jaejoong meritih saat Yunho menggigit kulit lehernya. Tanganya sudah mati rasa akibat cengkraman Yunho.

Yunho menunduk dan mengecup niple Jaejoong, sedangkan tangan Yunho yang mengelus paha Jaejoong mulai naik ke atas dan berhenti tepat di Junior Jaejoong. Mengelus dan pelahan mengocok Junior Jaejoong. Desahan dan ringisan Jaejoong membuat Yunho semakin bernafsu untuk memakannya.

"Boo...aku..sudah tidak tahan lagi" seru Yunho sambil melepaskan cengkramanya dan membuka paha Jaejoong lebar2.

Yunho mencengkram paha Jaejoong, memasukan Juniornya tampa mempersiapkan hole Jaejoong untuk di masuki.

"Akkhh..." Jaejoong menjerit saat Yunho memasukan Juniornya pada Hole virginya, tubuhnya terasa di belah dua,perih dan sakit.

"Shit..umm Boo kau...senpit" seru Yunho sambil meng'in-out'kan juniornya di hole Jaejoong.

Yunho meng'in-out'kan juniornya di hole Jaejoong dengan tempo awalnya pelahan lalu menjadi cepat dan kasar saat Ia merasa akan mencapai puncaknya tampa memperdulikan air mata dan rintihan yang di keluarkan Jaejoong.

"Booo sampai...." seru Yunho sambil memuntahkan benih sepermanya di dalam tubuh Jaejoong.

Yunho melepaskan Juniornya dari tubuh Jaejoong dan membalikan tubuh Jaejoong menjadi memunggunginya. Memasukan kembali Juniornya ke dalam hole Jaejoong dan memulai kembali aktivitasnya tampa memperdulikan kondisi Jaejoong.

~~~~~

Pagi hari yang cerah,burung berkicau menyambut pagi. Disebuah rumah penginapan clan Yoshitsune. Terlihat Arisa yang berjalan seperti piungin?. Ia berjalan di sepanjang koridor rumahnya dengan pelahan tampa meperdulikan rambutnya yang acak2 ataupun kimononya yang tak terpasang rapih.

Love Me (Selesai)Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora