Nineteen

6.1K 620 139
                                    

Trak trak trak
Gesekan pensil dan pisau terdengar sangat jelas di ruangan itu, terlihat gadis kecil dengan dress putih tengah berjongkok di depan kanpas yang penuh dengan warna yang selaras dan indah.

Trak trak trakGesekan pensil dan pisau terdengar sangat jelas di ruangan itu, terlihat gadis kecil dengan dress putih tengah berjongkok di depan kanpas yang penuh dengan warna yang selaras dan indah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Lukisan ku sebentar selesai" serunya sambil tersenyum dan mengambil beberapa cat air yang masih tertutup di sekitar kakinya.

Srettt brukkk
"Uniee!!!!! Kami mencari mu cepat para wartawan sudah berkumpul kau malah asik di sini dasar keponakan nakal" gerutu Changmin saat melihat keponakanya malah asik melukis sedangkan di bawah sana banyak orang yang panik karena menghilang secara tiba2.

"Uh paman lihat Unie selesai melukis Appa dan Umma" seru Hyuni dengan ceria mendekati Changmin.

"Huft baiklah ayo ayahmu sudah mulai cemas karena tidak menemukan mu di mana princess" seru Changmin sambil menggendong Hyuni ke arah tempat konprensi fans.

Hyuni berbinar2 saat melihat beberapa lensa kamera yang mengarah padanya, hyuni memasang senyum terbaik dengan wajah polosnya.

"Terimakasih sudah datang kemari saya Kyuhyun yang akan menjadi mc di sini baiklah kita mulai saja. Silahkan tuan Jung Yunho." seru Kyuhyun

Yunho berdiri dari duduknya " aku mengumpulkan kalian di sini karena aku akan meresmikan cabang perusahaan ku di jeju dan... Meperkenalkan seseorang pada kalian semua" seru Yunho dengan tegas.

Para wartawan saling berbisik dengan topik calon nyonya jung muda aka pasangan dari Yunho kelak.

Hyuni berjalan dengan percaya diri ke arah kunsi kosong di dekat Yunho berdiri, ya dia sudah sangat siap meperkenalkan dirinya sebagai keluarga jung. Tak perduli dengan pertanyaan akan ke beradaan ibunya karena dia sudah menyiapkan jawabanya.

"Dia gadis kecil yang baru datang ini adalah putri kandung ku Jung Hyuni yang sudah lama menghilang"

"Annyeonghaseo Ahjuusi & Ahjumma, Jung Hyu Ni imnida" seru Hyuni sambil berdiri dan membungkuk ke arah para wartawan.

"Tuan jung bukan kah anda belum menikah? Apa hyuni anak angkat anda?"

"Hyuni anak kandung saya, 6 tahun lalu Hyuni dan ibunya menghilang dari pengawasan saya. Jadi saya mohon kerja samanya kalian bisa menerima putri saya" seru Yunho dengan tegas.

"Apa hyuni anak di luar nikah anda tuan jung?"

"Lalu di mana ibu hyuni saat ini?"

"Sejak kapan anda tahu, anda memiliki seorang anak?"

"Bla bla bla" banyak pertanyaan wartawan yang memojokan Yunho dan Hyuni , ada yang mencela Yunho sebagai ayah buruk ada juga yang mencela hyuni sebagai anak haram.

"Hentikan!!!!!! Aku dan umma tinggal di Amerika selama ini hiks, jangan salahkan Appa Unie. Appa dan Umma di pisahkan oleh nenek sihir jadi Umma bilang untuk sementara Unie dan umma harus tinggal di Amerika dulu, setelah nenek sihir hilang baru Appa akan menjemput Unie dan Umma hiks tapi Umma masih sibuk di Amerika dengan para berkas Jadi hanya Hyuni yang ikut hiksss huweee jangan salahkan Appa dan Umma hyuni salahkan nenek sihir itu saja. Hyuni juga bukan anak haram!!! Hyunie anak berbakat eoh hiks hyunie selalu mendapat juara 1 dalam hal apa pun juga" seru Hyuni sambil terisak dan menyeringai saat melihat tatapan para wartawan yang melihatnya dengan perihatin. Kena kalian semua seru Hyuni dalam hati.

Love Me (Selesai)Where stories live. Discover now