~^~ExChapter~^~

6.9K 410 7
                                    

No edit
Gak nyambung
Typo tebaran

"Yunnie!!!! Apa ini eoh kau berselingkuh?! Kurang ajar dasar bear mesum!!!" sreeet bruk brak pluk trang bunyi semua benda menerpa Yunho yang hanya diam sambil menghelan nafas melihat kelakuan sang Istri yang unik itu.

"Hiks aku benci, kita cerai saja!!!"

"Mwo yaaa Boo, Ais kau ini jangan sembarangan bilang cerai." tegur Yunho memelas sambil mendekati Jaejoong dan memeluknya. "Atas dasar apa kau bilang aku selingkuh?" Yunho menatap Manik Jaejoong dengan lembut.

"Hiks Yunnie selalu pulang larut dan pergi pagi, pasti Yunnie punya selingkuhankan di luar sana hiks, pergi pagi supaya bisa serapan di sana dan pulang malam sesudah makan malam di sana huweew Yunnie jahat. Tidak menyentuhku dan terus menghindar dengan alasan kertas bodoh itu!!!!.." seru Jaejoong sambil memukuli dada Yunho yang diam tak bergeming mencerna semua alasan Jaejoong menuduhnya berselingkuh, faktanya Yunho tidak berselingku. Ouh shit apa namja manis kita lupa akan kejadian 2 bulan lalu yang Ia meminta perpanjangan hari liburan mereka di indonesia membuat kerjaan Yunho menumpuk layaknya gunung puji. Ah dan jangan lupakan hukuman koyol Jaejoong yang bilang tidak boleh menyentuhnya selama 1 minggu dan kalau Yunho berhasil dia(Jae) akan memberikan malam khm untuk Yunho.

"Boo!!! dengar aku pulang larut karena aku lembur di kantor bukan selingkuh, jika tidak percaya tanya Changmin dan Kyuhyun saja. Dan untuk tidak menyentuh mu Apa kau lupa?" Jelas Yunho sambil menurun naikan Alisnya di akhir kalimatnya.

"Uhh?eh...."

"Jadi sudah boleh iya?baiklah."

"Aniyo!!adwaeee!!!!"

Yunho menarik dan menggendong Jaejoong, ia berjalan ke arah kamar mereka mengabaikan 2 pasang mata yang menatap keduanya penuh minat.

"Oppa menurut mu kita perlu mengungsi ke rumah Harabeojil dan halmonie dulu? Nyam." seru sang Yeoja sambil memasukan popcron ke dalam mulutnya.

"Menurut ku...."

"Aggrrr Yunnnnie Ahhhh....."

"Huft kita ke halmonie Jung saja, sambil minta peredam suara pada kyu dan min Jussi." putus Sang namja menarik sang Yeoja yang memerah seperti kepiting rebus di tambah cengiran anehnya.

'Adik ku sudah tertular, harus cepat di obati bisa2 aku jadi korban percobaannya' pikir sang namja menggelengkan kepalanya, sampai dunia jungkir balik pun dia tetap lurus gak bakal bengkok!!!.

Di tempat lain tepatnya kamar Yunjae kini terlihat namja manly memeluka namja cantik yang menyadarkan kepala mungilnya di dada sang namja.

"Uh Yunnie sakit! Kenapa menyerangku, aku belum membuat serapan untuk anak2 eoh kau menyebalkan."

"Hn? Kau yang memulai Boo, sebaiknya kita ke dokter saja Akhir2 ini kau sensitif sekali." Seru Yunho mendekap erat Jaejoong.

"Lepas aku mau membuat serapan untuk anak2......"

"Percuma Boo mereka sudah ada di Mansion Jung."

"Mwo yahh Yunhoo!!!"

~~~~~~~~

"Aigo cicitku Aaa buka mulutmu sayang." seru Mrs Jung sambil menyodorkan roti bakar pada Cicit Yeojanya.

"Aaa nyam nyam Uwaa Mashite ^∆^ Unie suka"

"Haha tentu saja ini buatan Halmonie sendiri loh enakan?" seru Mrs Jung dengan bangga sudah bisa membuat roti bakar untuk cicitnya.

"Iya seperti itulah Jussi, kami benar-benar tersiksa dan tidak bisa tidur." kata Hyuno sambil duduk di kursi menatap Changmin yang sedang mengoleskan selai pada rotinya.

Love Me (Selesai)Where stories live. Discover now