Chapter 3 : Jimin Story

3.8K 161 13
                                    

Tidak ada yang spesial dariku. Aku hanya pemuda biasa yang berasal dari suatu daerah kecil di Busan. Aku datang ke Seoul untuk membuat hidupku lebih baik lagi. Untuk mencari pekerjaan yang aku suka atau pekerjaan yang mungkin akan bisa membuatku bertahan hidup dalam kerasnya kehidupan di ibukota Seoul. Aku hanya mahasiswa biasa yang berkuliah bukan di universitas mewah sekalipun. Hanya universitas biasa yang aku biayai sendiri dari hasil pekerjaanku

 Hanya universitas biasa yang aku biayai sendiri dari hasil pekerjaanku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Itupun aku harus bekerja keras untuk membiayainya. Aku menjadi seorang Male Stripper di club malam. Aku bekerja setiap malam menjadi Male Stripper. Weekend adalah waktu terbaik untuk mencari tambahan tips. Banyak Chaebol datang disetiap weekend untuk berpesta. Sebenarnya aku bukan murni Male Stripper. Hanya dijam-jam tertentu saja disetiap malamnya atau jika ada pelanggan yang memintaku menjadi Male Stripper VIP untuk mereka. Dan lagi Male Stripper disini bukan hanya yang memakai underwear saja seperti Male Stripper di Amerika. Disini kami hanya shirtless saja. Dan minimal cuma memakai boxer saja. Aku Male Stripper di club Octagon bersama dengan sahabatku Jeon Jungkook. Club Octagon adalah club no 1 di Seoul. diperuntukkan hanya untuk orang-orang kaya raya berdompet tebal. Pelayanan dan fasilitas disini VIP semua. Banyak selebriti dan Idol juga sering datang ke club Octagon. Anak-anak muda yang datang kemari adalah para Chaebol bukan orang biasa yang sangat suka menghamburkan uang mereka. Paginya aku adalah mahasiswa biasa dan siangnya aku menjadi Waitress part timer di sebuah café Alice

 Paginya aku adalah mahasiswa biasa dan siangnya aku menjadi Waitress part timer di sebuah café Alice

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku sangat menyukai dance. Mungkin hanya ini yang bisa aku kerjakan untuk bertahan hidup di Seoul. Aku tidak sendiri ketika pertama kali aku datang ke Seoul. Aku bersama dengan teman masa kecilku Jeon Jungkook. Aku dan Jungkook sudah berteman dan saling mengenal ketika masih kecil. Dia 2 tahun lebih muda dariku. Jungkook juga bekerja sebagai Male Stripper di club Octagon bersama denganku. Tetapi pagi harinya dia hanya siswa biasa yang bisa bersekolah di SOPA karena dia masuk dengan beasiswa dan dia sangat berbakat di bidang vocal, dance dan juga olahraga. Sepertinya Jungkook berbakat di segala bidang. Selain itu dia juga banyak sekali memiliki customer noona-noona Chaebol. Noona-noona sangat mencintai Jungkook.

"Hyung... apakah kamu sudah siap?" tanya Jungkook padaku

"Harus siap Jungkook-ah" jawabku

Jungkook mengintip dibalik tirai stage

Unconditional Love [NC21+]Where stories live. Discover now