MY : Part 7

19K 1.3K 128
                                    

Budayakan vote sebelum membaca dan komentar setelah membaca.

Happy reading 😊

(kalo di dunyat senyum ke gitu,  keliatan banget palsunya ye. Hahahahaha)

************

Alva merasa bahwa dunianya baru saja di jungkir balikan oleh Deandra Salsabilla.  Wanita itu baru saja mengundang Alva untuk masuk ke kerak neraka di bumi yang Abil ciptakan, khusus untuk membuat Alva tersiksa.

Lagi lagi lelaki itu mendesah,  kepalanya benar benar nyaris mau pecah. 

Alva tidak tau,  sejauh apa Abil tau apa yang selama ini di lakukan Alva,  atau apa rencana yang tengah Alva susun ke depannya untuk menghancurkan Rendra.

Yang paling parah,  Alva juga sampai menebak nebak,  seberapa jauh Abil tau hubungannya dengan Mia.  Apa dia tau selama apa Alva berselingkuh darinya?  Apa dia juga tau,  kemana selama ini uang uang Alva yang Abil kirimkan untuknya,  Alva habiskan? Apa pertanyaan Abil tadi mengenai uang perusahaan itu,  karena Abil tau Alva sering kali bekerja sama dengan manager keuangan perusahaan untuk memanipulasi data keuangan?  Apa Abil juga tau, kalau Alva mencuri dana taktis perusahaan?

Oh Damn!!

Kalau Abil tau, mam to the pus lah Alva.  Dia benar benar mati. Tamat riwayatnya di tangan Deandra Salsabilla.

Maunya Alva kabur saja,  tapi dia tidak bisa berkutik.  Semua ijazah,  KK,  bahkan pasportnya di sita Rendra.  Ayah dan Ibunya juga berada di rumah Rendra.  Lalu bagaimana dengan Mia,  jika Rendra tau tentang Mia,  Alva yakin Mia tidak akan bisa lagi bekerja di dunia hiburan.

Uang tabungan serta beberapa aset yang dia simpan atas nama Mia pun, Alva rasa belum cukup untuk membuat hidup mereka berdua bisa aman pergi sejauh mungkin dari jangkauan Rendra.

Jadinya,  satu satunya jalan yang Alva miliki saat ini,  adalah mengikuti kemauan Deandra Salsabilla.  Pura pura berubah, lalu untuk beberapa waktu menjadi pion dalam permainan wanita itu.  Sampai,  dimana tiba waktunya,  Alva sendiri yang akan membuang Abil.

(Anjing memang ya dia😑).

Yang membuat Alva heran,  dia tidak pernah tau jika ternyata Abil memiliki sifat keras seperti itu. Selama ini,  dia kira Abil hanya wanita  polos dan pecicilan yang bisa Alva bodohi.  Ternyata,  Alva salah.

Apa LDR mereka yang 10 tahun itu memang membuat Alva tidak mengenali Abil dengan baik?

Melihat wajah Alva yang depresi,  gurat wajah lelah,  kernyitan di dahi,  membuat Mia ikut ikutan stres.

Wanita itu berjalan ke arah sofa yang di tempati Alva di kamar mereka. Dari belakang,  wanita itu melingkarkan tangan nya di leher Alva.  Wajahnya jatuh di bahu Alva. Sontak,  Alva menengok terintrupsi dengan kehadiran kekasihnya itu.

"Abil ga mau maafin kamu ya? " lirihnya

Alva menunduk,  dia mencium punggung tangan Mia yang berada tepat di bawah dagunya.  Lalu dia mengangguk beberapa kali.

Selanjutnya,  lelaki itu melepaskan tangan Mia,  membawa wanita itu ke pangkuannya.

Lalu,  mengalirkan cerita apa yang tadi sore Abil katakan padanya.  Ancaman wanita itu, rencana balas dendamnya yang terang terangan Ia sampaikan pada Alva hingga titik dimana Alva sampai menebak nebak,  sejauh mana Abil tau tentang apa saja yang sudah Alva perbuat di belakangnya selama ini.

"Gak apa apa,  ga usah cemas.  Dia pasti cuma marah untuk sementara. Yang penting,  dia masih mau melanjutkan pernikahan kalian.  Yang harus kamu lakukan sekarang,  pura pura menyesal dan ikuti semua maunya dia,  sampai dia kembali percaya sama kamu Al. "

Marry YouWhere stories live. Discover now