"Part 9"

14.2K 712 60
                                    

-Wedding Day Uchiha Sasuke & Uchiha Sakura-

(maaf aku gak ngerti susunan acara nikah, maklum aku masih umur 16 tahun.)

Terlihat kedua insan Shinobi yang menjadi pusat perhatian sekarang. Seorang Uchiha dan Haruno telah melangsungkan acara sakral yang berarti Haruno Sakura telah berganti marga menjadi Uchiha Sakura atau bisa disebut nyonya Uchiha.

Uchiha Sakura terlihat begitu manis dengan gaun putih dan pink yang sesuai dengan rambut merah mudanya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Uchiha Sakura terlihat begitu manis dengan gaun putih dan pink yang sesuai dengan rambut merah mudanya. Wajahnya tidak di make-up terlalu tebal, tapi tetap terlihat cantik dan bersinar. Bibirnya dipoles lipstik pink membuatnya nampak lebih natural ketika dirinya tersenyum. Setengah Tangannya dibalut dengan sepasang manset tipis terlihat elegant. Dirinya terlihat sangat anggun dan menawan, banyak pasang mata yang menatap iri melihat kecantikan Sakura yang seperti bak dewi itu.

Disampingnya terdapat sosok Uchiha yang terkenal dingin, Sasuke Uchiha itu tampak sangat serasi bersanding disamping kunoichi cantik tadi. Sasuke memakai tuxedo hitam sangat kontras dengan karakternya. Matanya yang tajam dan wajahnya yang terlahir seperti pangeran itu mampu membuatnya cocok menjadi pasangan Sakura. Dingin dan Hangat. Tampan dan Cantik. Cinta itu saling melengkapi bukan?

"Ahhh aku turut bahagia melihat kalian bersama, yang paling tidak kusangka adalah Sasuke-teme bisa melamar dan menikahi Sakura-chan. Luar biasa, biasanya kan Teme itu gengsi dan egois." ucapan Naruto disertai cengiran khasnya itu mendapatkan tatatapan tajam dari Sasuke.

"Diamlah Dobe," dengus Sasuke terganggu dengan pembicaraan Naruto yang menyindirnya.

"S-sudahlah Naruto-kun, S-sakura-chan kami hanya bisa membawakan ini untuk kalian berdua. Se-semoga bermanfaat." ucap Hinata dengan menyerahkan 1 bingkisan kado yang lumayan besar.

"Terima kasih Naruto, Hinata-chan, kalian sudah repot-repot membawakan ini untuk kami." balas Sakura tersenyum manis menerima bingkisan kado dari NaruHina dan meletakkannya di tumpukan kado yang sudah menggunung.

Sudah banyak kado yang diterima oleh Sakura dan Sasuke mengingat Sakura adalah Ninja medis terkenal dan telah banyak menolong orang serta banyaknya penggemar dan Fans fanatic Sakura dan Sasuke. Ditambah lagi dengan SasuSaku merupakan salah satu penolong dunia keempat.

Semua teman-teman se-angkatan dan Hokage mereka telah memberikan kado dan ucapan selamat. Pesta acara nikah mereka memang tidak terlalu mewah, tapi terlihat elegant. Meski ada beberapa kejadian tak terduga tadi.

Seperti tadi, Rock lee yang memang sedari masa akademi dulu hingga sekarang menyukai Sakura memberikan kado dengan berurai air mata.

"Sakura-chan aku bahagia melihatmu bahagia karena mulai sekarang aku akan belajar berhenti menyukaimu. De...mi hiks semangat muda aku mencoba untuk rela. Ja...di hiks biarkan aku hiks memelukmu untuk yang terakhir kalinya. Bolehkan?" tanya Rock lee dengan memasang wajah semelas mungkin.

 "End Of Waiting (Akhir Dari Penantian)"Where stories live. Discover now