Chapter 14 : Memberi Seluruh Cinta Hanya Untukmu

20.5K 1.3K 367
                                    

Note :

* Picture hanya pemanis 😊
* Khusus innernya text bergaris miring tebal
* Sambil dengerin lagu Yui- Namidairo lagi kayaknya enak 😊
*Typo bertebaran
*Setelah ini author punya bonus untuk merayakan tamatnya ff Sunrise Di Musim Semi Ini 😊
* Ini chapter final yosh!!

Selamat membaca 😊
.
.
.
.

SLING! TING TING TING!

Kedua Sosano'o berbeda warna itu saling menebaskan pedang mereka masing-masing, berusaha menjatuhkan lawan di depannya. Namun sepertinya Susano'o Sasuke lah yang lebih unggul dalam pertarungan ini. Sebab dari tadi Sasuke lah yang lebih banyak menyerang ketimbang Korosuke.

Karena ini seperti pertarungan para raksasa, maka tak heran jika terowongan besar yang sedari tadi mereka gunakan untuk bertarung sudah berubah bentuk. Kini atap langit-langitnya sudah jebol akibat benturan dan hantaman kedua Susano'o mereka.

Sesekali Susano'o berwarna ungu milik Sasuke menyerang Susano'o Korosuke dengan semburan api besarnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sesekali Susano'o berwarna ungu milik Sasuke menyerang Susano'o Korosuke dengan semburan api besarnya.

Korosuke yang kewalahan hanya dapat menghindar. Namun karena gerakannya yang terbilang lambat, semburan api itu akhirnya mengenai bagian dada tubuh Susano'o hijaunya.

"Sial. Aku masih belum terbiasa menggunakan mata ini. Karena ini masih pertama kali aku menggunakannya sampai aku merasa banyak kehilangan chakra,"  batin Korosuke.

Napasnya tersengal akibat kelelahan yang ditimbulkan efek penggunaan Mangekyou Sharinggan. Berbanding terbalik dengan Sasuke yang tampak biasa. Meskipun ia juga merasakan efeknya, buktinya mata kanan Sasuke kini mulai mengeluarkan darah. Tapi bedanya Sasuke sudah terbiasa dengan semua jutsu itu.

"Yosh!! Bagus, Sasuke-kun."

Sakura hanya memperhatikan pertarungan dari bawah, karena sebelumnya ia diperintahkan Sasuke untuk keluar dari Susano'onya saat sebelum mulai bertarung. Karena ia berkata bahwa pertarungan ini cukup berbahaya dan Sasuke tak ingin Sakura terluka.

Sasuke menatap dingin pada Korosuke dari dalam tubuh Susano'o miliknya, "Ada apa? Kau sudah merasa kelelahan?"

"Ck!" Korosuke mendelik kesal karena merasa diejek oleh Sasuke, "Diam kau Uchiha tidak berguna. Sebaiknya kau mati saja!!"

Korosuke pun kembali menyerang Sasuke dengan tebasan dari pedang Susano'onya namun Sasuke hanya bertahan. Serangan Korosuke benar-benar tidak terarah dan tidak cukup kuat untuk menumbangkan Sasuke. Sehingga mudah saja bagi Sasuke untuk menangani setiap serangannya.

"Dia benar-benar tidak tahu cara mengontrol kekuatan matanya," batin Sasuke.

Kali ini Susano'o Sasuke membelit pedang Susano'o Korosuke dengan pedangnya sendiri. Dan pergerakan lengan Susano'o Korosuke terkunci. Satu lengan kanan Susano'o Sasuke digunakan untuk menebas bagian kepala Susano'o Korosuke hingga membuatnya terpental jauh ke depan.

SUNRISE DI MUSIM SEMI | SASUSAKU FF✔Where stories live. Discover now