Celebration !! Hasil Wawancara Para Seiyu Naruto

14.8K 730 24
                                    

Yosh!!
Ohayou Minna
Sekarang Novi ingin merayakan sedikit tentang selesainya FF pertamaku di WP ini 😊
Karena aku yang udah girang banget dengan chapter akhir kemarin, jadi kali ini aku berniat untuk ngeposting hasil wawancara dari para dubbing Naruto Shippuden ini 😉
Karena jujur aja aku dapat ide buat bikin FF SasuSaku SUNRISE DI MUSIM SEMI ini setelah membaca sebuah postingan dari artikel sebelah 😆
Jadi sebelumnya aku mau izin dulu nih untuk share disini sama
http://kiminoma.blogspot.co.id/2015/06/wawancara-para-pengisi-suara-naruto.html?m=1

Saking senengnya aku jadi berniat buat ff SasuSaku tentang gimana cara Sasuke untuk meminang Sakura

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

Saking senengnya aku jadi berniat buat ff SasuSaku tentang gimana cara Sasuke untuk meminang Sakura. Soalnya fans SasuSaku pasti greget kan dengan pair yang satu ini karena dari awal nonton Naruto kisah cinta yang paling rumit, kentara, bikin baper, cute, angst de el el deh pokoknya ya cintanya Sakura sama Sasuke. Dan akhirnya mereka bersatu tapi studio perriot bersama MK ga kasih detailnya seperti untuk pasangan Naruhina di The Last Movie 😢
Sedikit ada rasa kecewa sih tapi yah, kita cukup senang karena pair ini akhirnya canon juga 😍
Dan dari wawancara ini aku suka banget dengan hasilnya..
Dan atas permintaan teman2 yang udah rajin ngevote dan comen mereka minta dibuatin epilognya.
Tenang setelah ini diposting guys 😘
Author Novi mah baik hati :v cieilah 😫

Wawancara dari para pengisi suara karakter serial anime Naruto (Naruto, Sakura, dan Sasuke) di majalah Davinci yang melibatkan SASUSAKU. Pada dasarnya, Masashi Kishimoto mengakui bahwa ia telah memutuskan SasuSaku menjadi sebuah pasangan sejak serial anime Naruto ditayangkan. Didalam wawancara ini, para seiyuu tiga tokoh karakter utama ini memberikan pendapat subjective mereka, jadi untuk kalian semua wawancara ini jangan terlalu diambil serius.

·Junko Takeuchi (Seiyuu Naruto) ·Chie Nakamura (Seiyuu Sakura) ·Noriaki Sugiyama (Seiyuu Sasuke)

[Pertanyaan Reporter] : Walaupun manga Naruto sudah berakhir, tetapi serial anime Naruto masih tetap berlanjut hingga sekarang. Diakhir manga, ada 2 pasangan yang telah dikonfrimasi yaitu SasuSaku dan NaruHina.

Cinta segitiga antara Naruto, Sakura, dan Sasuke sudah berakhir. Jadi pernahkah kalian memprediksi akhir dari cerita Naruto tersebut? [Takeuchi] : Ya.. sepertinya begitu. Sejujurnya saat pertama kali bertemu dengan Masashi Kishimoto sensei, beliau telah memberitahuku akhir dari manga ini.

[Nakamura] : Saat pertama kali serial anime Naruto ditayangkan, aku berfikir seperti itu pada pertemuan kedua?

[Sugiyama] : Waktu itu, Masashi Kishimoto sensei mengatakannya bahwa SasuSaku akan berakhir menjadi pasangan diakhir cerita.

[Nakamura] : (Tentang ketulusan cinta yang dimiliki Sakura) Pada awalnya, Sakura hanya memusatkan dirinya untuk selalu mencintai Sasuke, tetapi disaat Sasuke mulai meninggalkan desa, dia tahu bagaimana cara hidup untuk sebuah cinta yang sebenarnya.

[Sugiyama] : (Tentang kalimat sasuke : Kau sangat menyebalkan) Ucapan ini selalu ditunjukkan untuk hubungan SasuSaku. Jadi, makna dari kalimat tersebut memiliki arti yang sangat dalam. Pertama, karna sebuah pengkhianatan dari kakaknya, Itachi. Tapi dia mengingat Sakura sebagai salah satu rekan tim nya dulu. Juga arti dari kalimat "Menyebalkan" sudah berganti dari sini, tetapi dia selalu mengutamakan balas dendam kepada kakaknya dan sudah tidak ada tempat lagi untuk memikirkan soal percintaan. Kemudian reporter bertanya tentang chapter 693. setelah mendengar pengakuan dari Sakura, Sasuke tanpa basa basi mengenjutsu Sakura dengan cara menusuknya.

SUNRISE DI MUSIM SEMI | SASUSAKU FF✔Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon