PROMO Sequel

14.9K 543 52
                                    

Segera !!
.
.
Lanjutan FF SDMS
Canon
Carve of a new history of Uchiha
(Mengukir sejarah baru Uchiha)
-Uchiha Sarada-

Ceritanya ntar tuh begini genks 😆 ff carve of a new history of uchiha alias kalo disingkat, CNHU ini ceritanya adalah sequel dari ff seri sebelumnya yaitu SDMS

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ceritanya ntar tuh begini genks 😆 ff carve of a new history of uchiha alias kalo disingkat, CNHU ini ceritanya adalah sequel dari ff seri sebelumnya yaitu SDMS.

Nah, kalo di SDMS itu kan cerita tentang gimana cara Sasuke dan Sakura akhirnya memutuskan untuk menikah. Kalo di ff kali ini menceritakan tentang kelanjutan hubungan mereka setelah pernikahan.

Di awal2 chapter sih rencana aku hanya akan ceritain drama ringan nan unyu antara SasuSaku dan teman2. Trus berlanjut ke konfik sampai akhirnya Uchiha Sarada terlahir ke dunia.

Nah karna judulnya bilang "mengukir sejarah baru uchiha" dalam artiannya yaitu Uchiha Sarada itu sendiri.

Kan kalo di movie Boruto, Sarada pernah bilang tu pengen jadi Hokage di masa depan kelak. Yang berarti sejarah baru terukir dimana seorang Uchiha akhirnya bisa menjadi Hokage di Konoha. Padahal klan Uchiha adalah klan yang dikucilkan disana pada beberapa dekade lalu.

Jadi intinya ... ff sequel kali ini menceritakan perjuangan orang tua Sarada untuk mewujudkan mimpi itu. Dimana Sakura mengandung Sarada, dan Sasuke akan selalu menyertai juga melindungi kedua orang yang ia cintai dalam hidupnya itu.

Mereka adalah sang istri, Uchiha Sakura beserta janin di dalam perutnya yang kelak akan diberi nama Uchiha Sarada.

Yah, kira2 begitu genks 😆

Sekian dulu dari Novi yang kadang suka khilaf dan gagal fokus, ckckck. Tapi tetep ngangenin 😘😘

Semoga ff kali ini bisa ngehibur temen2 pembaca semua ya terutama SasuSaku shipper 😁😁😁

Dan bagi yang menjalankan ibadah puasa, tetep semangat sampai bedug magrib ya 😉😉

Thanks and bye~bye,
Kita ketemu di ff CNHU, genks 😉😉

See ya, 😚😄

SUNRISE DI MUSIM SEMI | SASUSAKU FF✔Where stories live. Discover now