Chapter 2

5.6K 503 35
                                    

                          ✴✴✴

           Siang itu beberapa murid terlihat tengah sibuk dengan beberapa buku di perpustakaan, memang tidak biasanya perpustakaan terlihat ramai. Lebih jelasnya itu dikarenakan sebuah tugas dari guru, karena nyatanya mereka enggan untuk memasuki ruang yang hanya di penuhi dengan tebalnya buku yang berjejer rapi di setiap rak.

"Baek kau sudah mendapatkan buku yang kau cari?" Baekhyun yang saat itu tengah berdiri diatas tangga tidak begitu mendengarkan ucapan Luhan yang berdiri dibawahnya, dia juga tengah mencari buku.

"Ah Lu bisa kau geser sedikit tangganya ke kanan, ku lihat ada buku yang menarik" Luhanpun menggesernya sedikit. Baekhyun meraih buku itu dan mengeluarkannya dari beberapa himpitan buku lain.

"Hei aku sudah mendapatkan bukunya, aku rasa aku akan merangkum cerita ini saja" Kyungsoo langsung memperlihatkan buku yang tengah dia pegang itu pada kedua temannya yang memiliki judul Journey to the Center of the Earth.

"Perjalanan menuju perut bumi, boleh juga itu cukup menarik" Ujar Luhan

"Kau sendiri akan merangkum apa Lu" Luhan langsung memamerkan buku yang sejak tadi dipegangnya itu.

"Beauty and the Beast, kekanakan sekali" Baekhyun hanya menatap Luhan datar, yah memang sejak dulu Luhan memang seperti itu. Padahal dari mereka bertiga Luhanlah yang lebih dulu hadir di dunia ini, tapi pemikirannya sungguh diluar nalar.

"Lalu kau sendiri akan merangkum buku apa Baek?" Kyungsoo yang sejak tadi diam akhirnya buka suara.

"Ini!!" dia menunjukkan sebuah buku yang memiliki cover yang terlihat unik dan tanpa judul.

"Ini!!" dia menunjukkan sebuah buku yang memiliki cover yang terlihat unik dan tanpa judul

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kau yakin akan menggunakan buku itu, karean kupikir buku itu tidak memiliki judul"

"Aku akan tetap menggunakan buku ini, mungkin saja judul bukunya ada didalam"

"Sudahlah ayo kita pulang, ku dengar dari beberapa murid kita pulang lebih awal" Kyungsoo langsung pergi meninggalkan kedua temannya itu lalu di ikuti mereka.

                        ✴✴✴

        Sesampainya di rumah Baekhyun mereka langsung memasuki kamar pribadi milik Baekhyun, dan mereka sebenarnya berencana untuk mengerjakan tugas bersama karena mereka pikir itu lebih baik. Mereka duduk di atas kasur berukuran queen size itu dan jangan lupakan beberapa cemilan di atasnya, mereka memang selalu seenaknya maka dari itu Baekhyun memakluminya. Baekhyun langsung mengeluarkkan buku yang dia pinjam di perpustakaan sekolah lalu meletakannya menatapnya sebentar lalu dia tatap kedua temannya.

"Aku rasa buku ini sedikit aneh" gumamnya dan kedua temannya mendengarnya.

"Kau sendiri yang memilihnya Baek" Baekhyun membuka cover buku itu dan terdapat beberapa deret tulisan yang tidak dia mengerti tapi dia bisa membacanya.

Forest Of SecretsWhere stories live. Discover now