Chapter 20

3.2K 294 48
                                    

Dua hari mendekati Blue Moon Yoongi dan yang lainnya sibuk membuat rencana yang kemungkinan tidak dapat di ketahui oleh siapapun, mereka harus benar-benar pintar mencari situasi yang tepat untuk berbicara. Karena kawasan mereka tengah dalam pengawasan orang luar, sedangkan Baekhyun dia harus banyak berlatih dengan Dewi Gozd. Dia harus bisa mengendalikan kekuatannya dengan baik, sama seperti Kyungsoo yang berlatih keras bersama Kai. Jungkook dan Taehyungpun selalu berlatih bersama.

Sirena bahkan tidak pernah berhenti untuk mencari tahu siapa dalang dari semuanya, Gaara tidak pernah membantu dia hanya diam memperhatikan. Tapi terkadang dia akan menemani Chanyeol latihan.

"Baekhyun kau harus konsentrasi penuh, jika tidak kau akan dalam bahaya" tutur Dewi Gozd mereka tengah latihan di halaman kerajaan, di sana juga terdapat Kyungsoo, Kai, Jungkook dan Taehyung.

"Fokus adalah hal yang paling penting, semua ada di tanganmu Baekhyun" Baekhyun kembali fokus pada latihannya, selama latihan dia selalu mudah sekali kelelahan. Bahkan dia akan pingsan karena banyak sekali energi yang dia keluarkan, tapi dia tidak mudah menyerah begitu saja.

✴✴✴

Tema diam-diam memperhatikan kedua anak adam yang tengah berbincang bersama itu, Luhan dan Sehun tidak menyadari kehadirannya. Tema fokus pada leher bawah Luhan, dia tersenyum senang saat tahu kalau tanda yag di buatnya telah muncul. Karena minuman yang di buatnya lah hingga tanda itu muncul, karena tanda itu akan mempermudah pekerjaannya.

Dia sudah tidak sabar menunggu Blue Moon, Tema langsung meninggalkan tempat persembunyiannya. Dia harus memeriksa semua persiapan yang telah dia susun bersama Xiumin, dia harus berhasil dalam rencananya ini dan berharap tidak akan gagal.

Waktu terus berlalu hingga akhirnya menjelang malam, ada begitu banyak bintang bertebaran di langit. Luhan tengah berbaring di atas kasur nya, dia merasa aneh hari ini. Tubuhnya terasa panas dan seperti ada sesuatu di punggungnya, dia bangun dan membuka bajunya. Dia melihat kaca ada sebuah gambar terukir di punggungnya, lalu tiba-tiba ukiran itu menyala berwarna kebiruan. Luhan mengerang kesakitan karena rasa perih yang menderanya, dia tidak mengerti apa yang terjadi padanya.

"Aaarghh" teriaknya saat rasa sakit kembali dia rasakan, Luhan terus merasakan sakit itu hingga keringat bercucuran pada tubuhnya.

Hingga akhirnya dia pingsan karena kelelahan, dia terbaring di lantai dingin itu. Hingga Xiumin dan Tema muncul menghampiri Luhan yang terbaring, Tema langsung menyuruh Xiumin agar memindahkan Luhan  ke atas kasur nya.

"Blue Moon sudah semakin dekat , tandanya bekerja dengan baik" ujar Tema.

✴✴✴

Hingga tak terasa hari yang di tunggu pun tiba, Yoongi dan yang lainnya berbondong pergi menuju kediaman Sehun. Tak banyak yang mereka persiapkan tapi mereka lebih mempersiapkan fisik dan kesiapan yang akan mereka hadapi nanti.

Sesampainya di kerajaan Sehun di sana telah terdapat Tema dan Xiumin yang telah menunggu dengan Luhan yang duduk di kursi kebanggaan Sehun, apa yang terjadi dengan Sehun?

Ingat saat Luhan tidak sadarkan diri dua hari yang lalu, yap dan saat itulah Jiwa Luhan kembali di kendalikan. Saat sadar Luhan yang di kendalikan jiwanya langsung mengendalikan fikiran Sehun sehingga membuatnya selalu menuruti setiap ucapan Luhan, untuk sekarang Sehun masih terkurung dalam kamarnya Sendiri dengan fikiran yang kosong.

Forest Of SecretsOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz