20

2.6K 244 8
                                    

Haloo..karena banyak yang minta bersambung, akhirnya ku buat bersambung aja sebenernya aku emang ada niat buat ending yang menggantung *sok-sokan kayak penulis drama korea* tapi liat aja ntar bakal gimana endingnya~

Happy reading^^/





Selama perjalanan, di dalam kereta Jennie hanya memandangi pemandangan di luar jendela. Entah apa yang di bayangkannya, ia terus saja tersenyum dan menyentuh bibirnya hingga turun ke lehernya. Tidak terasa ia menitikkan air matanya, tapi ia tetap tersenyum.

Mungkin Jennie teringat tentang kejadian tadi malam bersama Taeyong. Ini kali pertama Jennie tidur dengan seorang pria hingga merenggut keperawanannya, walaupun keperawanannya sudah di ambil tapi ia merasa tidak menyesal sedikitpun. Sebelumnya Jennie tidak pernah melakukan 'hal' itu. Bahkan dengan kekasihnya sekalipun. Taeyong lah yang pertama.

💋💋💋

Taeyong masih menunggu keberangkatan kereta selanjutnya. Saat Taeyong sedang menunggu, ia malah bertemu dengan orang yang selama ini ia dan Jennie cari, Jung Jaehyun.

Mereka saling bertatap muka, belum ada yang berani membuka percakapan. Sampai akhirnya Taeyong lah yang membuka percakapan di antara mereka berdua.

"Bagaimana kabarmu?"

"Aku datang ke Seoul untuk menemuimu, hyung" Jaehyun menundukkan kepalanya.

"Neon gwenchana?" Tanya Taeyong pada Jaehyun.

"Selalu seperti ini, hyung"

"Baiklah, sudah saatnya kamu menuju ke tempat yang benar"

"Hyung.." Jaehyun memberanikan diri untuk.menatap wajah Taeyong. "Aku tidak butuh uang"

"Siapa bilang kamu masuk tim NBA untuk mendapatkan uang?" Ucap Taeyong sambil mendengus kasar.

"Bukannya selama ini hyung dan agensi menginginkan itu?"

"Jaehyun-a..aku sudah pernah bilang sama kamu, kesempatan nggak akan datang dua kali! Jangan pernah sia-siakan kesempatan bagus seperti ini. Masa sih kamu bakal ngelepasin semuanya cuma demi seorang wanita?" Taeyong mulai kesal dan terkesan memaksa Jaehyun.

"Hyung, bukan cuma wanita. Tapi dia adalah orang yang sangat aku cintai, hyung juga tau itu kan?" Jaehyun  mencoba menyangkal.

Taeyong membuang pandangannya kesal.

"Kalau bukan karena pacarku, aku juga tidak akan sejauh ini"

"Jaehyun-a.."

"Hyung, bukan sekarang! Mungkin beberapa tahun lagi" Jaehyun tetap menyangkal. "Hyung sudah sangat berjasa bisa membuatku menjadi sehebat ini sekarang, tapi aku mau memutuskannya sendiri" Jaehyun masih terus mencoba meyakinkan pelatihnya yang sudah ia anggap hyungnya sendiri ini.

Lalu Jaehyun berdiri, beranjak meninggalkan Taeyong.

💋💋💋

Keesokan harinya, Jennie sudah melakukan aktifitas rutinnya lagi yaitu bekerja di kantor dan bertemu dengan orang-orang kantor lagi.

Busan, im in Love! | JENYONG️ ✔Where stories live. Discover now