22

2.3K 239 26
                                    

Taeyong membuka kulkas miliknya mencari sebotol air dingin lalu meneguknya untuk membasahi tenggorokannya yang kering.

Jaehyun yang dengan setia duduk di ruang tamu apartemen Taeyong sambil menunggu Taeyong kembali dari dapurnya.

"Jadi apa yang kamu inginkan, sampai datang kesini Jae? Kalo ada yang mau disampaikan, katakan saja" ucap Taeyong sekembalinya ia dari dapur dan duduk di sebelah Jaehyun sambil membawakannya segelas air juga.
"Tapi kalo maksud kedatangan kamu kesini cuma mau berterima kasih, mending pergi aja" sambung Taeyong lagi.

"Hyung" panggil Jaehyun sambil tersenyum. "Aku dengar kamu sampai meninggalkan perusahaan? Cuma gara-gara belain aku, hyung sampe keluar dari perusahaan?"

"Ya ampun..cepat sekali gosip itu tersebar ya, lagian aku juga muak kerja disana. Mereka selalu memaksakan kehendak mereka tanpa memikirkan perasaan bawahannya"

"Kalau begitu aku mau memberikan tanda tanganku untuk membantumu, ah bukan membantu wanitamu itu"

Taeyong menolehkan wajahnya saat mendengar perkataan Jaehyun.

"Hyung, aku tetap top star walaupun aku tidak di NBA, kan? Dan aku tidak bisa mempercayai orang lain selain kamu, hyung" Jaehyun tersenyum lagi, Taeyong pun juga tersenyum senang mendengar ucapan Jaehyun.

"Jadi..dimana aku harus tanda tangan?" Tanya Jaehyun.

Taeyong lalu menyerahkan sebuah kertas yang berisikan kontrak kerja antara perusahaan Jennie dan Jaehyun.

Lalu Jaehyun menandatangani surat kontrak tersebut.

💋💋💋

Taeyong terlihat rapi dan tampan dengan sweater turtleneck abu-abunya yang dibalut dengan long coat berwarna coklat. Serta celana hitam dan sepatu kulit yang membuatnya terlihat lebih exclusive dan elegant.

Taeyong melangkahkan kakinya dengan pasti memasuki gedung kantor Jennie, tentu saja untuk memberikan tanda tangan Jaehyun yang sudah ia dapatkan pada Jennie

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Taeyong melangkahkan kakinya dengan pasti memasuki gedung kantor Jennie, tentu saja untuk memberikan tanda tangan Jaehyun yang sudah ia dapatkan pada Jennie.Karena ia sudah berjanji pada Jennie untuk membantunya.

Taeyong berjalan menuju receptionist dan menanyakan tentang keberadaan Jennie.

"Permisi..aku datang kesini untuk mencari Kim Jennie, apakah dia ada ditempat?"

"Maaf..tapi ibu Jennie sedang tidak ada ditempat. Dia baru saja pergi. Apa ada yang bisa saya bantu?" Tanya receptionist itu pada Taeyong.

"Hm tolong berikan ini saja padanya" Taeyong menyerahlan sebuah amplop coklat untuk diberikan pada Jennie. "Tapi, bolehkan aku minta kertas memo?"

"Baiklah, ini"

Lalu Taeyong terlihat menuliskan sesuatu dikertas memo itu untuk diberikan pada Jennie juga bersama dengan amplop coklatnya.

Busan, im in Love! | JENYONG️ ✔Where stories live. Discover now