Chapter 48 - Ninefold Fist Force vs. Glacial Palm

1.2K 89 0
                                    

Sambil menyesali ini dalam pikirannya, Zhang Zhenshan tidak ingin memberikan kesempatan pada musuh untuk bernapas. Dia mengangkat kepalan tangan kanannya, matanya berkilat ganas dan mendekati Bai Yunfei.

Saat Bai Yunfei baru saja menetapkan keputusannya, dia melihat Zhang Zhenshan yang terlebih dahulu mendekatinya. Ekspresi wajahnya sedikit berubah, dia menggerakkan lengan kanannya yang hampir sepenuhnya pulih. setelah mengambil napas dalam, dia menyerang dengan spear di tangannya.

Pada pertarungan kali ini, mereka berdua terlihat lebih berhati-hati dari sebelumnya. Bai Yunfei berhati-hati dengan teknik body-maneuvering aneh musuh dan lengannya yang bisa memanjang setiap saat, sedangkan Zhang Zhenshan sangat menakuti Fire-tipped Spear di tangan Bai Yunfei. Dia bahkan hampir tidak bisa menahan ujung spear menggunakan telapak tangan saat ditusukkan padanya. Sebaliknya, dia mengatasi hal tersebut dengan menghindar. Dan Wave Treading Steps Bai Yunfei juga membuatnya kesulitan.

Akan tetapi, setelah sekitar dua puluh kali pertarungan, Bai Yunfei perlahan berada dalam keadaan yang merugikan lagi dan beberapa kali dia menerima pukulan dari palm strike Zhang Zhenshan berturut-turut. Beuntung, damage palm strike kali ini lebih sedikit dari palm strike sebelumnya. Sementara Zhang Zhenshan tidak memiliki banyak soulforce yang tersisa, dia tidak terburu-buru dalam menggunakan kekuatan elemennya untuk melakukan serangan, dan Bai Yunfei dilindungi oleh Goldsilk Soul Armor juga. Inilah alasan mengapa Bai Yunfe mampu bertahan sampai sekarang.

Meskipun Bai Yunfei dalam keadaan yang tidak menguntungkan, tidak ada jejak kepanikan sama sekali di wajahnya. Selama dia bertahan dan menyerang, matanya berkilat, seolah dia diam-diam merencanakan sesuatu.

Zhang Zhenshan merendahkan tubuhnya, menghindari serangan horizontal spear itu. Dengan mengambil kesempatan ini, dia menyerang kaki musuh dengan sebuah tendangan. Bai Yunfei mundur setengah langkah dengan tubuh gontai, menghindari serangan ini.

Dengan kesempatan saat ini, Zhang Zhenshan tidak berhenti setelah berdiri. Menggunakan Ice Treading Steps, dia meluncur ke depan dan langsung menghadapi Bai Yunfei saat Bai Yunfei kehilangan keseimbangan setelah mundur. Mengulurkan tangan kanannya, membentuk cakar, dia mencengkeream tenggorokan Bai Yunfei lagi!

Bai Yunfei tidak memiliki pilihan selain memiringkan tubuhnya ke belakang lagi, menghindari serangan cakar ini dan membuat Fire-tipped Spear menghilang secara bersamaan. Saat dia ingin mengeluarkan Glacial Piercer untuk melawan musuh di depannya, Zhang Zhenshan mendengus dingin dan mengubah cakarnya menjadi telapak tangan yang terbuka. Pada saat yang bersamaan, lengannya tiba-tiba memanjang lebih dari dua inchi, melemparkan palm strike pada bahu kiri Bai Yunfei!

Perubahan gerakan yang tiba-tiba ini mustahil dapat dihindari Bai Yunfei. Dia terkena pukulan palm strike itu lagi dan tubuhnya bergerak ke kiri tak terkendali. Pada saat yang bersamaan, karena dia telah mundur, sekarang sepertinya dia tidak bisa mengendalikan keseimbangannya. Dia terhuyung dua langkah dan tiba-tiba berbalik dari Zhang Zhenshan tanpa menggunakan Wave Treading Steps untuk menghindar!

Mata Zhang Zhenshan berkilat ganas, dia sedikit mengangkat lengan kanannya dan melemparkan palm strike pada punggung Bai Yunfei tanpa henti. Ini adalah serangan yang sangat berat. Dia yakin bahwa dampaknya akan melukai musuh dan membuatnya semakin tidak seimbang!

Seperti yang diharapkan, Bai Yunfei menggeram dan terhuyung beberapa langkah. Seolah dia akan jatuh karena tidak mampu menahan dampak kekuatan telapak tangan itu!

Tatapan membunuh di mata Zhang Zhenshan semakin menguat, dia melangkah maju tanpa ragu dan menghentikan lengan kanannya secara bersamaan. Hampir dalam sekejap, sebuah lapisan beku terbentuk di telapak tangan kananya, seluruh telapak tangan itu tiba-tiba berubah hingga seperti terbuat dari es. Berbagai lapisan dingin menyebar dari telapak tangan tersebut, memberikan kengerian pada siapapun yang melihatnya.

Upgrade Specialist in Another World (异界之装备强化专家)Where stories live. Discover now