Chapter 107 - Tianming

946 77 0
                                    

Saat dia berjalan, Bai Yunfei perlahan mulai mengupgrade kesepuluh superior dagger yang dia tukarkan.

Tanpa sadar, matahari yang terbit telah terbenam. Sinar matahari kejam di siang hari menjadi senja yang menghibur saat langit mulai meredup.

****

Upgrade sukses

Equipment quality: Superior

Upgrade level: +8

Attack power: 155

Attack power tambahan: 66

Upgrade requirement: 61 soulpoints

Bai Yunfei menatap dagger di tangannya lalu mengembalikannya ke dalam cincin interspasial sembari merenung. “Sudah mencapai 200 attack points saat mencapai +8, ini setara dengan sebuah soul item. Kalau aku mengupgradenya hingga lebih dari +8, seharusnya attack point akan bertambah 100 point. Ini cukup untuk menjadi sebuah soul item human-tier. Equipment yang tergolong ‘superior’ memiliki kemungkinan hancur setelah upgrade ke 8. Sepertinya hanya soul item yang bisa diupgrade hingga +10 tanpa resiko hancur.”

“Aku hanya mengupgrade empat dagger dan soulpointku sudah terpakai sebagian. Aku akan melanjutkannya setelah ini.” Memikirkan keadaannya sendiri, mata Bai Yunfei mengecil. “Aku telah menggunakan 1500 lebih soulpoint. Dengan soulpoint awal 3600, aku penasaran berapa lama waktu yang aku butuhkan untuk mencapai High-grade Soul Sprite.”

“Aku akan menunggu hingga soulforceku kembali lalu aku akan melanjutkan mengupgrade.” Bai Yunfei menatap langit, “Sudah semakin larut. Aku harus menemukan tempat untuk istirahat malam ini! Kenapa aku masih belum bertemu siapapun? Bagaimana dengan keberuntungan luar biasaku yang–”

Bai Yunfei menggerutu dan menggerang sendiri selama setengah jam perjalanan sebelum akhirnya dia tiba-tiba menegang. Melihat sekelompok orang di dalam hutan yang tidak jauh darinya, Bai Yunfei melihat sebuah tenda beserta api unggun. Beberapa orang duduk mengitari api dan ada tumpukan benda di sebelah kanan mereka.

“Mereka sepertinya pedagang.” Bai Yunfei kembali memikirkan pedagang yang ditemuinya di setiap kota, mereka tidak jauh berbeda dengan yang pernah ditemui sebelumnya.

Bai Yunfei merasa sangat senang bertemu dengan mereka. Dengan mempercepat langkahnya, Bai Yunfei mendekati sekelompok orang yang sedang berbincang itu.

“Siapa disana?” Segera setelah sosok itu mendekati wilayah mereka, kelompok tersebut bersiaga. Tiga pria yang terlihat kuat segera berdiri untuk melihat Bai Yunfei. Beberapa dari mereka masih duduk, namun tangan mereka menyambar senjata di samping mereka sembari memperhatikan keadaan.

Sebuah kelompok pengaman untuk mengirimkan barang-barang biasanya terdiri dari beberapa petarung yang berbakat. Melawan sekelompok bandit gunung yang kuat mungkin mereka tidak terlalu berguna, tapi jika melawanan kawanan perampok biasa, para petarung ini lebih dari cukup untuk menjamin kemanannya.

“Tidak perlu terlalu waspada, saya tidak berniat buruk. Saya hanya seorang diri.” Bai Yunfei tersenyum lalu menyadari bahwa langit terlalu gelap bagi seseorang untuk bisa melihat. Kemudian, dia melambaikan tangan untuk menunjukkan bahwa dia bukanlah ancaman sembari berbicara dengan kata-kata sopan pada mereka.

“Apa yang kau lakukan?” Seorang pria dengan alis tebal melihat ke arah pemuda di depannya. Meskipun tatapannya mulai melonggar, dia masih menanyai Bai Yunfei.

Mendekat dan berhenti pada jarak sepuluh meter, Bai Yunfei menunjukkan wajah yang malu-malu, “Saya, uh, saya hanyalah seorang pemuda yang berkeliling dunia. Setelah seharian perjalanan, saya akhirnya bertemu orang-orang dan berharap mereka berbagi makanan. Apakah anda semua pedagang? Saya harap saya bisa berkeliling dengan kalian atau membayarnya jika diperlukan.”

Upgrade Specialist in Another World (异界之装备强化专家)Where stories live. Discover now