Chapter 127 - The House Of Zhao, And The....Beast Taming School Again?

896 65 0
                                    

Setelah ular itu melewatkan serangan pertamanya, ular tersebut mengubah tubuhnya sehingga dia bisa terbang memutar dan melilit Tianming!

Kecepatan ular tersebut terlalu cepat bagi Tianming untuk bisa menghindar lagi. Akan tetapi, Bai Yunfei telah menjangkaunya; dengan mengulurkan tangan kirinya, Bai Yunfei menarik baju Tianming untuk menariknya mundur. Pada waktu bersamaan, tangan kanannya diayunkan untuk meninju kepala ular tersebut dengan mengeluarkan suara ‘pop.’

Segera setelah Bai Yunfei menarik Tianming ke belakangnya, dia dan Jing Mingfeng dengan hati-hati memperhatikan keadaan sekitar dengan tatapan waspada.

Selagi mereka menyelamatkan Tianming, suara keterkejutan terdengar dari sisi kiri hutan tepat dimana ular itu muncul. Terdengar suara merayap disekeliling mereka diikuti dengan lima orang yang datang mendekat. Diantara ke lima pria paruh baya tersebut menggenakan jubah ungu dan pria lainnya mengenakan jubah abu-abu. Di dekat mereka ada soulbeast dengan tatapan kosong pada wajahnya.

“Beast Taming School!!”

Jantung Bai Yunfei berdetak kencang karena kebenciannya pada Beast Taming School sejak kejadian terakhir dengan burung Quickshade yang kembali padanya.

“Penjaga Zhao!!”

Sebuah teriakan menginterupsi pemikiran Bai Yunfei saat Tianming mengenali penyergap mereka.

“Tianming, kau mengenal mereka?” Bai Yunfei menatap pria dengan jubah mewah itu dan sebuah senyuman ‘ramah’ terlihat di wajahnya. Pria itu tidak diragukan lagi memancarkan aura seorang Soul Sprite tahap menengah.

“Dia adalah penjaga untuk salah satu dari 3 keluarga utama di kota Gaoyi, Zhao Chuan! Meskipun dia hanyalah penjaga, dia sebenarnya pemegang kuasa kedua dalam keluarga — bahkan kepala keluarga, Zhao Ling sebenarnya tidak lebih kuat darinya! Mayoritas ururusan internal biasanya dia akan menanganinya. Aku tahu dia adalah seorang Soul Sprite dengan lighting affinity.”

“Keluarga Zhao… apa ada perselisihan antara keluargamu dan dia?” Jing Mingfeng melihat sekelompok orang di depannya itu dengan waspada saat dia bertanya pada Tianming.

“Tentu saja ada sedikit perselisishn diantara kami, tapi hal itu tidak pernah ada konflik seperti ini. Sesuatu seperti ini…. Ini adalah yang pertama kalinya!” jawab Tianming. Dia lebih dari sadar dengan rencana mereka, tapi dia masih menanyakannya secara langung, “Apa…. apa sesuatu terjadi selama beberapa bulan aku pergi?”

Ekspresi panik terlihat di wajah Tianming. Dia jelas mencemaskan keluarganya.

“Aku bisa mengerti keluarga Zhao datang mencarimu, tapi kenapa Beast Taming School turut serta dalam hal ini juga?” Mata Jing Mingfeng menatap soulbeast di depan mereka dengan bingung.

Tianming menggelengkan kepalanya bingung, “Aku …. Aku tidak tahu itu. Selain dari keluarga Liu yang memiliki hubungan dengan Wood School, keluarga Ye dan keluarga Zhao tidak memiliki hubungan dengan sekolah lain.”

“Bahaha, Tianming kecil, kamu tidak mungkin menebak alasannya meskipun kamu mencoba. Ini bukan harapanku melihat teman-temanmu sekuat ini. Ini hanyalah kesalahan dariku, tapi ini tidak merubah apapun. Aku datang ke sini hari ini untuk menyambut dan menerimamu kembali ke keluarga Zhao selama beberapa hari. Dengan kata lain, aku tidak akan menyakitimu, dan jika kau bekerjasama dengan kami maka teman-temanmu juga tidak akan terluka.” Penjaga itu tersenyum dengan tangan yang menghentikan dua pria di sisinya.

Bai Yunfei terdiam selama perbincangan singkat ini, sehingga dia hanya bisa merenungkan keadaan ini. Setelah beberapa saat, Tianming mengutarakan pemikirannya, “Dengan kata lain, sekarang konflik sedang terjadi antara kedua keluarga, dan kamu ingin menjadikanku sebagai sandera untuk melawan keluarga Ye? Kalau kami tidak bekerja sama, maka kalian akan, tentu saja dengan menggunakan kekerasan dan mungkin akan menyakiti atau bahkan membunuh teman-temanku?”

Upgrade Specialist in Another World (异界之装备强化专家)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang