Chapter 188 - There'll Always Be Someone That Needs A Spanking

664 59 2
                                    

Panggilan itu mengejutkan Bai Yunfei. Dia menoleh ke samping dan melihat seorang pemuda berusia 23 atau 24 tahunan dengan empat ‘pelayan’ yang mendampinginya. Seseorang yang berada di depan memperlihatkan tatapan tidak puas di wajahnya, sehingga Bai Yunfei tahu bahwa bahwa dialah yang memanggilnya tadi.

Dengan mengerutkan alis, Bai Yunfei berkata, “Apa? Apa masalahmu?”

“Aku bertanya padamu, dan inikah jawabanmu? Semua orang di sini melalui ujian yang jujur ​​dan adil, tapi kamu melewatinya dengan santai? Tsk, kamu mencoba untuk menarik tali dan masuk melalui pintu belakang atau bagaimana? Sejak kapan Crafting School membiarkan itu…” Pemuda berambut pendek melotot jijik pada Bai Yunfei.

Tidak heran dia merasa kesal. Dalam klannya, dia disebut sebagai jenius, tapi di sini, dia tersingkir dan diperlakukan dengan kejam oleh orang-orang di sekelilingnya. Terpaksa menunggu selama beberapa jam, dia kesal melihat orang lain hanya melenggang santai ke tempat di mana orang-orang yang lulus menunggu. Karena itu, saat siswa yang mendampingi Bai Yunfei pergi, anak itu memutuskan untuk melampiaskan kemarahannya pada Bai Yunfei. Bai Yunfei sepertinya adalah orang yang penurut.

Bai Yunfei membuka salah satu matanya untuk melihat pria tersebut. Dia adalah seorang Soul Warrior tahap akhir-cocok, tidak terlalu buruk untuk seseorang seusianya bagi usia—tapi kepribadiannya sangat kurang. Terlalu malas untuk menanggapi pria itu, Bai Yunfei memutar kepalanya untuk melihat kembali peserta ujian lainnya.

“Hei anak sialan! Kakak kami bertanya padamu. Kamu benar-benar punya nyali untuk tidak menjawab?”

“Kakak kami Li Jianren adalah seorang jenius! Dia seorang Soul Warrior tahap akhir, dan afinitas elemental firenya adalah yang terbaik ‘best talent!’ Dia sebentar lagi menjadi seorang Soul Sprite dan membuat soul itemnya sedniri, menjadi murid salah satu tetua tidaklah sulit. Apa kamu masih ingin mengabaikannya!?”

“Hmph, kau sangat sombong. Jangan pikir kami takut untuk memberimu pelajaran dan menunjukkan padamu siapa yang terbaik diantara murid baru?”

“Itu benar…”

Ketika para pelayan Li Jianren melihat bagaimana Bai Yunfei bertindak, mereka tertegun dan mengejek. Tentu saja, mereka mengancam Bai Yunfei.

Bai Yunfei menoleh dengan kterkejut. Menatap mereka engan mulut sedikit berkedut, dia tidak bisa menahan diri untuk senyum, “Li Jianren? Mungkinkah dia saudara Li Jiannan?”

Ekspresi terkejut di wajah Bai Yunfei ini telah disalah artikan oleh Li Jianren. Dengan melambaikan tangannya puas, dia berhasil menutup mulut semua orang di sana. Dengan menunjukkan jarinya pada Bai Yunfei, dia berkata, “Aku bisa memaafkanmu atas kesombonganmu. Sekarang cepatlah jawab pertanyaanku dan panggil aku ‘kakak.’ Aku akan mengijinkamu mengikutiku mungkin!”

Pasti ada banyak burung di hutan, tapi bahkan orang-orang seperti ini mampu memasuki Crafting School? Bai Yunfei kagum, tapi dia berhasil mengatakan dua kata padanya,  “Tidak tertarik.”

“Kau—!”

“Eeeh? Bukankah kamu kakak Bai!?” Sebuah suara bahagia tiba-tiba memotong ucapan Li Jianren sebelum empat orang berjalan ke arah Bai Yunfei. Memimpin di depan adalah Zhong Xuhai dan Liu Mang.

Bai Yunfei terkejut untuk berkata. Dia sama sekali tidak mengira mereka berdua lulus ujian, tapi dia tersenyum dan mengangguk, “Ah, jadi kalian berdua lulus ujian juga. Haha, tidak buruk …”

“Heehee, aku juga tidak mengira aku akan lulus, tapi ternyata, aku lulus dengan medium talent! Itu sudah cukup baik bagiku. Selama kita bisa lulus ujian crafting, kita bisa menjadi murid dari Crafting School!” Zhong Xuhao mengusap rambutnya dengan senang.

Upgrade Specialist in Another World (异界之装备强化专家)Where stories live. Discover now