Chapter 56 - Liu Meng

1.1K 86 1
                                    

Lantai dua di Mingxiang Tea House, dalam sebuah ruangan pribadi.

Setelah duduk di tempat ini, Bai Yunfei masih merasa kurang nyaman dengan dua gadis yang ada di depannya. Memegang cangkirnya dengan kedua tangan, dia minum tanpa henti dan bahkan dia tidak menyadari saat dia meminum daun teh.

Melihatnya seperti itu, gadis pelayan Xiao Ning hanya mengeluarkan suara tertawa pfff, namun ketika dia akan tertawa lepas, dia dihentikan oleh Liu Meng.

Melihat sikap pemuda yang ada di depannya, Liu Meng juga terlihat menahan tawanya. Dia memenuhi cangkir Bai Yunfei lagi dan berbicara dengan lembut pelan. “Kali ini saya tiba-tiba jatuh sakit dan bertemu sesuatu yang tidak baik. Untungnya anda bertindak dan menyelamatkan saya. Tidak cukup bagi saya hanya berterima kasih pada anda.”

Bai Yunfei meletakkan cangkir teh di tangannya, menenangkan pemikirannya dan berkata sambil menggerakkan tangannya. “Kamu tidak perlu melakukan yang seperti ini, nona. Menolong seseorang adalah kebaha— Er, maksudku, bertindak seperti itu setelah melihat ketidakadilan adalah sesuatu yang harus dilakukan setiap orang. Selain itu, hanya butuh sedikit tenaga, jadi jangan terlalu kamu pedulikan.”

“Tapi itu bukanlah usaha yang kecil.” Kata Liu Meng sambil tertawa, “Saat itu, ada banyak orang, tapi anda satu-satunya yang berani bertindak untuk menolong saya. Tuan muda Long kedua dikenal sebagai orang yang tak berguna di kota ini. Mengandalkan pengaruh dari keluarganya, dia sering menimbulkan banyak masalah. Kali ini saya yang keluar seorang diri untuk menghilangkan kebosanan tapi saya tidak menduga akan terlibat dengannya.

“Keluarga Long sangatlah berpengaruh di kota Cuiliu ini. Bahkan Green Willow School seolah takut pada mereka, tapi kali ini anda menyerang tuan muda Long kedua karena saya. Saya telah melibatkan anda dalam hal ini.

“Sebenarnya, dengan kekuatan sebagai seorang soul cultivator, saya tidak seharusnya takut padanya, tapi saat itu, tiba-tiba saya merasa sakit. Sakit yang luar biasa hingga saya tak berdaya dan dia bisa mengganggu saya karena itu.”

Awalnya Bai Yunfei mendesah dalam pikirannya. “Green Willow School ada di sini!”

Namun setelah mendengar ucapannya yang terakhir, dia tertegun dan terkejut. “Oh? Kamu mengatakan bahwa kamu seorang soul cultivator juga?”

Liu Meng mengangguk dan tersenyum. “Ini sedikit memalukan, tapi saya juga seorang soul cultivator. Oh, apa maksudnya juga? apakah anda juga seorang soul cultivator?”

Melihat Bai Yunfei mengangguk, di sisi lain, Xiao ning berbisik. “Whoa! Anda adalah seorang soul cultivator tuan! Pantas saja anda bisa mengalahkan pada bajingan itu dengan mudah!”

Menyadari tatapan mata Liu Meng berubah, Bai Yunfei merasa tidak nyaman lagi. “Haha, ini tidak ada artinya juga. Aku hanyalah seorang soul cultivator yang lemah. Nona, kamu—”

“Saya Liu Meng. Anda bisa memanggil saya Meng’er, tuan.” Mendengar Bai Yunfei memanggilnya nona setiap saat, Liu Meng tersenyum dan berkata dengan suara lembut. Ini mungkin atau mungkin juga bukanlah sebuah ilusi, tapi Bai Yunfei melihat wajahnya yang semakin memerah saat mengucapkan kata-kata itu.

“Boleh saya tahu nama anda, tuan?” Liu Meng melanjutkan pertanyaan lain setelah berhenti sesaat.

Bai Yunfei tidak menduga akan diizinkan memanggil namanya seintim itu sehingga dia terkejut beberapa saat. Setelah dua menit berlalu dia berkata dengan hati-hati. “Nona—Er, Meng, Meng’er, kamu bisa memanggilku Yunfei.”

“Yunfei? Haha, kedengarannya penuh kebebasan.”

Bai Yunfei meminum seteguk teh, seakan dia melakukan ini untuk bisa mencairkan rasa gugup di hatinya. Lalu dia meletakkan cangkir itu, seperti sedang memikirkan sesuatu, dan bertanya dengan ragu. “Baiklah, Meng, Meng’er. Kamu adalah seorang soul cultivator, bagaimana kamu bisa tiba-tiba seperti tadi?”

Upgrade Specialist in Another World (异界之装备强化专家)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang