Chapter 82 - Essence Fireseed, Equipment Mutation

959 83 0
                                    

Hari berganti hari, malam berganti malam. Tujuh hari berlalu dalam sekejap mata!

Pagi. Hari yang ditentukan. Bai Yunfei terbangun dari pingsannya. Setelah menyesuaikan diri, dia menatap langit luar, lalu menundukkan kepalanya. Dia mengangkat tangan kanan, mengepalkannya erat, lalu menutup matanya lagi, dengan hati-hati merasakan sesuatu.

Beberapa saat kemudian, Bai Yunfei membuka matanya sekali lagi dan terlihat sedikit terkejut. Namun kemudian, dia mengernyit, terlihat ekspresi kecemasan di wajahnya.

“Aku hanya butuh sedikit lagi. Aku bisa merasakan hanya butuh sedikit lagi, aku akan mencapai tahap Soul Sprite! Tapi aku dalam keadaan kritis. Apa aku punya cukup waktu?” Pemikiran itu terlintas di mata Bai Yunfei saat dia memikirkan keadaan saat ini. “Yang terpenting dari semuanya saat mencapai tahap Soul Sprite, demi atribut soul elemantalku, aku sudah memutuskan untuk memilih api, tapi jika sesuatu berubah.”

“Dan lagi, tahap selanjutnya tepat dihadapanku. Jika aku berhenti sekarang dan melawan Zhang Zhenshan sebagi Soul Warrior tahap akhir–” Kerutan Bai Yunfei terlihat saat dia memikirkan apa yang harus dilakukan. Beberapa saat kemudian, tatapan jahat terlihat di wajahnya, tekad dan kegilaan terlihat di matanya. “Kalau aku melakukannya, maka aku akan melakukannya! Aku sudah membuat keputusanku tujuh hari lalu, bagaimana aku bisa mundur pada saat-saat terakhir! Aku masih memiliki waktu beberapa jam sebelum sore hari. Aku bisa melakukan ini!”

Dengan menggerakkan pergelangan tangannya, dia menarik sebuah long saber, menatapnya, lalu bergumam, “Upgrade!”

Dibandingan dengan saat latihan, dia menghabiskan sepuluh menit untuk mengupgrade item sebelum akhirnya menghabiskan soulforcenya dan pingsan di atas tempat tidur.

Matahari perlahan naik, cahaya matahari menembus kaca jendela yang tipis, menyinari ruangannya.

Satu jam. Dua jam.

Perlahan, ruangan kecil itu mulai sedikit berubah.

Bai Yunfei terlihat masih tertidur di atas tempat tidur. Napasnya teratur, dan tidak ada yang aneh dengan itu. Lalu, apa bedanya?

Bersamaan dengan waktu yang terus berjalan, perbedaan di ruangan menjadi semakin dan semakin jelas. Itu adalah cahaya!

Di bawah terangnya cahaya matahari, ruangan semakin terang, tapi dalam beberapa waktu kemudian, sebuah cahaya merah muncul secara samar-samar, perlahan semakin jelas. Perlahan semakin terlihat berwarna merah padam, dan warna lain perlahan mulai muncul. Warna-warna yang muncul entah darimana, jumlahnya semakin meningkat dan bermacam-macam. Hingga akhirnya, seluruh ruangan berubah dengan warna-warna pelangi. Lalu cahaya perlahan memenuhi ruangan. Beberapa saat kemudian, semua cahaya terpusat pada satu tempat, tempat itu berada di sekitar Bai Yunfei!

Setelah menghabiskan beberapa saat dengan berputar-putar di sekeliling dan mengamati Bai Yunfei, akhirnya sebuah cahaya merah perlahan pergi meninggalkan kelompok cahaya dan dengan anggun terbang ke arah dadanya, lalu perlahan menyatu dalam tubuhnya.

Tindakannya itu seolah merupakan sebuah tanda, dalam sekejap membuat semua warna lain yang mengelilingi tempat itu mulai bergerak serentak dan mereka terbang ke arah Bai Yunfei. Mereka mendekati setiap bagian tubuhnya, lalu perlahan bergerak masuk.

Lebih dan lebih banyak cahaya menyatu ke dalam tubuhnya, dan semakin banyak cahaya yang muncul entah darimana. Perlahan, tubuh Bai Yunfei mulai berubah, dahinya mulai mengerut dan mengencang. Wajahnya mulai berubah, seolah menahan sakit yang luar biasa. Tangannya mengepal dan seluruh tubuhnya sedikit bergetar.

Kalau Hong Yin ada, dia pasti bisa mengetahui hanya dengan sekali melihat. Bahwa ini adalah kemajuan saat mencapai tahap Soul Sprite!

Tapi, keadaan Bai Yunfei saat ini berbeda dengan kekuatan sebagian besar Soul Warrior.

Upgrade Specialist in Another World (异界之装备强化专家)Where stories live. Discover now