Chapter 114 - Spirit Recovery

920 72 0
                                    

Upgrade sukses

Equipment grade: Superior

Upgrade level: +10

Attribute tambahan: +65 Spirit

Efek tambahan untuk item +10: Pemulihan Spirit meningkat 3%.

Upgrade requirement: 31 soulpoint

“Sukses!” Bai Yunfei merasa senang dan dia menarik napas dalam lalu menghembuskannya untuk menenangkan dirinya. “Meningkatkan pemulihan spirit! Itu artinya aku bisa memulihkan soulforceku lebih cepat!?”

Bai Yunfei dengan tidak sabar mengenakan cincin itu dengan mata yang berseri-seri. Dengan menutup matanya, dia mulai merasakan sensasi soulforcenya yang dipulihkan.

Sepuluh menit kemudian, mata Bai Yunfei terbuka dengan tersenyum puas. Dengan mengangguk dia berkata, “Malam ini aku beruntung! Efek tambahan ini sangat luarbiasa!”

“Kalau begitu, haruskah aku mengupgrade cincin interspasial lainnya?” Setelah menenangkan diri, Bai Yunfei menatap cincin di tangan kirinya dengan ragu.

“Lupakan, meskipun aku tahu kapan harus berhenti. Meskipun item +10 mirip dengan cincin interspasial ‘superior’ lainnya. Bagaimanapun juga memiliki cincin interspasial lebih akan cukup berguna.” Bai Yunfei berhenti melakukan upgrade beberapa saat kemudian.

Setelah itu, dia perlahan mulai membereskan segalanya. Lalu dia menyimpan semuanya pada cincin interspasial yang baru saja diupgrade menjadai +10. Hong Yin mengatakan padanya jika sebuah cincin interspasial hancur, maka struktur interspasial cincin tersebut akan hancur dan semua item didalamnya akan rusak. Dia tidak ingin tenda akan penuh dengan benda-benda jika dia gagal, oleh karena itu dia menggeluarkan semuanya sebelum melakukan upgrade.

Fire-tipped Spear diletakkan pada cincin interspasial di tangan kanan sehingga mudah untuk menggunakannya saat bertarung. Glacial Pricker juga diletakkan disana. Meletakkannya disana sangatlah tepat. Meskipun menggunakan cincin interspasial di kedua tangannya sebenarnya berlebihan, Bai Yunfei tidak terlalu memperdulikan itu. Cincin interspasial di tangan kirinya terdapat banyak barang-barang lain miliknya. Flying daggernya secara khusus disimpan di cincin tersebut. Dia tidak perlu meletakkan Fire-tipped Spear yang ada di tangan kanannya pada tangan kiri hanya untuk mengeluarkan dagger dalam pertarungan jika mereka terdapat di cincin interspasial yang ada di tangan kirinya.

“Kalau begitu sudahi untuk saat ini. Aku sudah mencapai tujuanku dan juga mendapatkan keuntungan yang tak terduga. Malam ini bisa dikatakan sebagai malam keberuntunganku.” Bai Yunfei menghela napas lega. Hampir seharian dan penggunaan soulforce cukup besar. Tanpa perlu melanjutkan upgrade, dia menyandarkan kepalanya pada bantal dan menutup matanya. Bai Yunfei mulai tidur, dan perlahan memulihkan soulforcenya.

****

Pagi-pagi buta saat Bai Yunfei keluar dari tenda, dia melihat semua orang sudah bangun. pagi hari sudah mulai sibuk. Didekat perapian banyak orang yang terlihat sedang tergesa-gesa melakukan tugas masing-masing seperti menyiapkan sarapan atau memeriksa barang-barang.

Tidak jauh, Tang Xinyun terlihat sedang duduk di atas batu dan mengamati yang lainnya mengerjakan pekerjaan mereka. Terkadang, dia melihat ke kiri dengan tersenyum pada bibi Zhao yang masih menjaganya. Satu-satunya perbedaan hanyalah ada seorang pemuda berjubah abu-abu berumur duapuluh tahun atau lebih dengan tinggi 1,7 meter. Rambutnya diikat dibelakang kepalanya untuk memperlihatkan wajahnya. Saat ini, dia sedang mengatakan beberapa kata pada bibi.

Bai Yunfei terkejut – orang  itu adalah Jing Mingfeng.

Wajahnya yang babak belur telah pulih sepenuhnya, namun melihat bibi yang tidak mengatakan apapun mengenai hal itu, sepertinya dia melakukan sesuatu untuk menenangkannya. Tapi, penampilan ini sangat berbeda dengan saat terakhir kali Bai Yunfei lihat. Jelas dia mengubah penampilannya dengan wajah lain yang sesuai dengan keadaan.

Upgrade Specialist in Another World (异界之装备强化专家)Where stories live. Discover now