Chapter 193 - Announcement of the Soul Armaments, Forward!

729 58 1
                                    

Pagi di hari keempat, Bai Yunfei dan peserta lainnya sekali lagi diarahkan menuju gua di Northern Point

Namun kali ini, yang mendampingi mereka memasuki gua bukanlah Li Tiechui … melainkan tetua pertama!

Dengan berdiri di luar pintu masuk gua, tetua memperlihatkan ekspresi muram di wajahnya. Seolah-olah auranya membuat semua orang yang berkumpul di depannya tidak berani bernapas, bahkan berbisik satu sama lain. Dengan penuh hormat, semua orang yang berdiri di sana terdiam dan menunggu perintahnya.

Seperti yang lainnya, kepala Bai Yunfei tertunduk. Bahkan soulsense tidak terlihat.

Tetua pertama ini terlihat seperti orang tua pada umumnya, tapi tidak dengan aura yang dipancarkannya. Dengan aura tersebut, dia terlihat seperti sebuah gunung yang tidak dapat mereka lalui.

“Kalian semua ikuti aku  masuk ke dalam gua. Apakah kalian akan mendapatkan keuntungan atau tidak saat memasuki gua akan bergantung pada kemampuan kalian sendiri…” Kata tetua pada peserta yang ketakutan, dan dengan sebuah kibasan dari jubahnya, dia berbalik dan berjalan masuk.

Untuk sesaat, para peserta melihat satu sama lain dengan ragu-ragu. Ye Zhiqiu dan Bai Yunfei yang pertama kali melangkah masuk. Mereka berdua berjalan lurus setelah tetua memasuki gua, membuat peserta lainnya mengikuti mereka. Pada akhir dari barisan peserta, Song Lin dan Li Tiechui mengikuti setelahnya.

Itu tidak lama sebelum rombongan tiba di jalan bercabang yang sebelumnya mereka temui. Seperti sebelumnya, Bai Yunfei dapat merasakan tekanan kuat yang berasal dari tempat itu, tapi dia sudah siap untuk ini. Menguatkan diri agar emosinya tidak terlihat, Bai Yunfei berhasil melangkah. Di sisi lain, wajah Zhong Xuhao memerah. Dia terlihat seperti orang bodoh, tapi dia bukanlah satu-satunya. Mayoritas peserta yang bersama mereka memperlihatkan ekspresi yang sama.

Tanpa menunggu, tetua berbelok, mengambil jalan yang sama sekali berbeda.

“……”

Apa yang tterjadi di hadapan semua orang mengejutkan mereka, termasuk Bai Yunfei dan Ye Zhiqiu. Setiap orang yang ada disana terkejut hingga mereka teridam seperti patung.

Jalan ini dua kali lebih luas dari yang sebelumnya, dan jumlah batu berkilau yang ada di sini jauh lebih banyak dari sebelumnya. Hampir tidak ada bayangan yang dapat terlihat, dan jalan ini seolah memanjang tanpa batas.

Di kedua sisi jalan tersebut terdapat dua podium batu yang muncul dari dinding sehingga lebarnya satu meter.

Namun, hal yang paling mengejutkan dari podium itu adalah sesuatu yang ada di puncaknya—soul armaments!!

Blades, spears, swords, halberds, hatchets, battle-axe, hook-blades, trident, armor…jenis lainnya dengan bentuk yang berbeda!

Dengan sinar batu yang memantul kesegala arah, pemandangannya terlihat menakjubkan!

“I-ini, apa ini…” Bai Yunfei berpikir untuk dirinya sendiri, tapi dia hampir takut untuk memikirkan jawabannya. Untuk saat ini, pikirannya tengah melayang.

“Semua ini adalah soul item!” Suara yang tegas tetua menyadarkan semua orang dari keterkejutan mereka sekaligus menjawab kecurigaan mereka. “Kalian semua yang berdiri di sini sudah cukup sebagai bukti bahwa kalian adalah murid dari Crafting School kami. Sehingga, aku akan memberi kalian semua hadiah atas diterimanya kalian; silahkan ambil soul item di sepanjang jalan 300 meter ini, dan ambil apapun yang kalian inginkan!”

“Tapi ini adalah soul item terlemah, low-human tier. Tiga ratus meter setelah ini adalah soul item tingkat mid-human tier; satu kilometer berikutnya adalah tingkat high-human tier; dua kilometer berikutnya adalah low-earth tier! Tiga kilometer, middle-earth tier! Empat kilometer, high-earth tier! Dan lima kilometer…heaven tier!”

Upgrade Specialist in Another World (异界之装备强化专家)Where stories live. Discover now