Chapter 184 - There's Strange Things Everyday, but Today Even Moreso

624 53 0
                                    

Senyum menggemaskan di bibir gadis itu menghilang sebelum wajahnya menegang dengan air mata yang mulai terbentuk di mata lebarnya. Dan dalam detik berikutnya, sebuah suara ‘waaaaah’ meluncur dari bibirnya!

Dia sebenarnya telah dibuat menangis oleh Li Jiannan!

“Waaaaaah… dasar jelek! Kau menakuti Dai Dai…kau jahat! Kamu jelek karena ingin menakuti Dai Dai bukan…..waaaahh kamu jahat! Jahat!” Seseorang yang dipanggil ‘Dai Dai’ meratap dan mengusap air matanya dengan jari gemuknya.

“Pft!”

Bai Yunfei sebenarnya memiliki tatapan tegang pada wajahnya, namun saat dia melihat betapa manisnya tindakan gadis ini, dia tertawa. Menangis bukanlah masalah, tapi…seorang pria bisa saja memiliki wajah jelek, tapi itu bukanlah karena dia terlihat seperti itu untuk menakutimu!!!

Selama dua detik, Li Jiannan membeku. Kemudian, seluruh tubuhnya mulai bergetar sebelum dia menatap gadis itu, “Ka-kau….”

Ucapan ‘kau’ berlangsung selama beberapa detik sebelum dia akhirnya menutup mulutnya. Dia tidak pernah terlibat dalam keadaan seperti ini sebelumnya, dan sekarang, dia benar-benar kacau. Setelah terkejut, rasa marah membanjiri wajahnya. Dengan tangan kanan yang diangkat ke atas, Li Jiannan bergerak untuk menampar gadis itu!

Melihat ini, tangan kanan Bai Yunfei digerakkan untuk mengeluarkan dagger di tangannya. Saat dia bersiap untuk melemparnya, hal lain yang mengejutkan terjadi dan menghentikannya!

“Bang!!”

Diikuti dengan suara daging yang terpukul, seluruh tubuh Li Jiannan terlempar ke belakang seperti meriam. Tubuhnya meluncur beberapa beberapa meter sebelum akhirnya menghantam sebuah pohon selebar 3 meter. Untuk sesaat, tubuhnya terlempar ke pohon sebelum akhirnya meluncur turun ke tanah.

Ada banyak cahaya merah dari tempat gadis itu menangis. Di sekelilingnya, soulforce kuat meledak dari tubuhnya.

“So–Soul Ancestor!!”

Mata Bai Yunfei terbelalak melihat ini. Untuk sesaat, dia tertegun hingga dia lupa untuk bergerak. Dengan tidak percaya, dia hanya bisa menatap gadis tersebut. Soulforce sebanyak ini jauh lebih kuat daripada miliknya, artinya gadis itu setidaknya adalah seorang Soul Ancestor tahap menengah!

Chen Luo juga kehilangan kata-kata. Dengan berdiri ditempatnya, Chen Luo bahkan tidak bisa berpikir untuk saat ini.

Dalam sekejap, gadis muda itu telah mengulurkan tangan kanannya ke depan sehingga sarung tangan merah muda yang dipakainya memancarkan cahaya merah yang cemerlang. Rasanya seolah-olah menyerap elemental fire di dunia ke dalamnya dan kemudian mengolahnya menjadi sebuah bentuk – sebuah bentuk yang menyerupai kuku kucing sepanjang dua meter dan terbuat dari beberapa energi!

Dengan terbentuknya ‘cakar kucing’ tersebut, gadis muda itu kemudian mengarahkannya bawah….

“Pow!” Li Jiannan sedang dalam proses berjuang berdiri saat gadis itu membantingnya ke tanah lagi. Sambil menyeka air matanya menggunakan tangan kirinya, dia terus memukuli Li Jiannan dengan cakar kucing raksasa itu lagi dan lagi seolah-olah dia sedang menghajar seekor tikus.

“Waaaahh….siapa yang menakuti Dai Dai? Siapa yang menyakiti Dai Dai? Waaaah, kau menakuti Dai Dai! Kau jahat!!!” Dia menangis sembari memukuli Li Jiannan lagi dan lagi.

……

“Tuan muda!!” Akhirnya dia kembali tersadar, Chen Luo segera berlari mendekati Li Jiannan dalam cahaya ungu.

Gerakannya telah diantisipasi oleh gadis itu. Dengan tangisan seperti kucing, cakarnya-er, tangannya digerakkan ke samping untuk menghentikannya. Yang dapat Chen Luo lihat adalah sebuah cakar besar yang meluncur ke arahnya dengan sangat cepat sebelum suara ‘pow’ terdengar. Seperti Li Jiannan, dia terlempar ke udara sejauh 10 meter sebelum menghantam pohon.

Menyingkirkan Chen Luo semudah memukul seekor lalat untuknya. Dan dengan kepergiannya, gadis itu kembali menatap Li Jiannan dan terus memukulinya lagi dan lagi. Seringkali, isakan kecil lolos dari bibirnya seolah dia merasa dirugikan oleh segalanya. Tapi tetap saja, dia sama sekali tidak menghentikan tindakannya.

Upgrade Specialist in Another World (异界之装备强化专家)Where stories live. Discover now