PROLOG

24.7K 1.4K 139
                                    

Warning!
Jungkook x Taehyung

BAAK!

BUUK!

BRUKK!

Suara tabrakan dua buah benda terdengar ditempat sepi belakang sekolah, terlihat tiga namja berpakaian seragam tengah menendang dan memukul dengan membabi buta seorang namja yang kini sudah meringkuk lemah di atas tanah.

Baju seragam namja malang itu sudah kotor dengan tanah dan dibeberapa bagian terdapat noda darah yang terlihat sangat kontras dengan kemeja putih yang sedang ia kenakan.

"Bagaimana rasanya brengsek?!" suara itu berasal dari seorang namja tampan yang sejak tadi duduk menonton pembully-an yang dilakukan oleh teman-temannya.

Tak mendengar jawaban, membuat namja tampan tersebut berdiri dan berjalan dengan angkuh kearah namja tak berdaya di depannya.

"Apa kau menjadi bisu dan tuli eoh?"

Kaki jenjang miliknya menendang dan menggerak-gerakkan tubuh dihadapannya bermaksud untuk membuat pertanyaannya di respon oleh si korban.

"Ma..maafkan aku Ju... Jungkook."

Lirih suara itu terbata, tubuhnya terasa sakit dan suara miliknya tercekat tak bisa keluar.

Air matapun telah mengalir di kedua mata yang biasanya menjelaskan ketegasan itu.

"Hahaha, kau menangis seperti sampah!" tawa namja yang tadi dipanggil Jungkook.

"Jika kau berani mencari masalah denganku lagi, aku pastikan kau tidak akan dapat melihat dunia."

Setelah mengucapkan kata-kata kejam itu, Jungkook berbalik dan melangkah menjauh dari sana dengan angkuh diikuti ketiga temannya.

Jungkook adalah seorang siswa dari Bangtan School yang sangat terkenal akan kebadungannya, selain pembuat onar dengan bully-annya, Jungkook juga sangat bodoh dalam semua mata pelajaran. Tapi apa peduli namja tampan itu, sekolah adalah tempat bermain untuknya bukan tempat untuk menuntut ilmu atau semacamnya.

Namja bermarga Jeon itu memiliki teman yang selalu mengikutinya, teman akrab yang sudah sejak lama bersama menebar kebadungan dan teror bagi seluruh siswa dan siswi yang kebetulan satu sekolah dengan mereka.

Kim Namjoon, Min Yoongi dan Jung Hoseok adalah teman-teman dari Jeon Jungkook, mereka sudah saling mengenal sejak SMP. Dan kembali bersama saat SMA. Tidak ada satupun dari mereka yang tidak masuk dalam daftar hitam para guru. Kebaikan keempat namja tersebut adalah mittos yang tak pernah bisa dibayangkan semua orang.

Sekedar informasi, mencari masalah dengan Jungkook atau ketiga temannya adalah sebuah kesalahan yang akan menciptakan penyesalan terbesar sepanjang hidup. Karena keempat namja badung ini tidak akan segan-segan memberikan balasan terburuk pada seseorang yang menjadi targetnya. Melukai, mempermalukan, bahkan merusak hidup seseorang adalah hal lumrah bagi Jungkook.

Apakah tidak ada yang mau menghentikannya?

Tentu saja opsi itu juga merupakan opsi terburuk. Siapa yang punya nyali untuk mengusik kesenangan anak dari orang terkaya ketiga di Korea?

Semua orang bahkan para guru lebih memilih menghindari berinteraksi dengan namja bermarga Jeon itu.

Kenakalan menyenangkan yang dilakukan Jungkook semakin menjadi karena satu nama yang selalu dikutuk oleh namja bermarga Jeon itu.

Kim Taehyung.

Hubungan Jeon Jungkook dan Kim Taehyung bagaikan air dan minyak, bertolak belakang dan tak seharusnya bersatu. Jika Jungkook adalah namja yang bergerak aktif maka Taehyung adalah namja yang lebih memilih diam dan kalem, jika Jungkook adalah namja bodoh yang selalu menyusahkan maka Taehyung adalah namja pintar yang selalu dapat dihandalkan. Jika Jungkook adalah seseorang yang sangat tampan maka Taehyung adalah sosok cantik yang sangat diidamkan kaum hawa.

TREAT YOU! (KookV / KookTae)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang