CHAPTER 12

5K 475 31
                                    

Warning !
Jungkook x Taehyung

Enjoy~

Jungkook membiarkan asap rokoknya mengepul lalu tersapu di bawa angin, ntah sudah berapa batang rokok yang ia habiskan seorang diri di atap sekolah pada jam istirahat seperti saat ini.

Namja tampan itu tidak sendirian, masih ada Namjoon, Suga, dan Hoseok yang juga ikut menemani kekalutan sang sahabat. Walau tak banyak yang dilakukan ketiganya untuk menghibur atau membuat perasaan Jungkook membaik, karna kenyataannya hati pemuda Jeon tersebut sudah hancur pada malam ketika ia dicampakkan.

Taehyung sendiri sudah tidak pernah terlihat disekolah, ada kabar yang menyebutkan primadona sekolah itu pindah keluar negri. Jungkook menghela nafas, ia mencoba tidak perduli.

"Ya! Kook. Kau tau wanita ini?" –cuap Hoseok sambil merangkul bahu sahabatnya. Di layar ponsel pintar tersebut terpajang wajah cantik seorang wanita.

Jungkook diam, malas menanggapi tingkah Hoseok yang sejak pagi mengganggunya dengan bermacam-macam foto wanita. Ntah dari mana namja kuda itu mendapatkannya.

"Aishhh! Lihat dulu Kook."

Jungkook mendengus, mulai fokus untuk membuat Hoseok berhenti.

"Mana?!" –ia melirik malas.

Namjoon tersenyum melihat usaha Hoseok, sebenarnya maksud sahabat karibnya itu baik hanya saja terlalu memaksa dan Jungkook kewalahan dengan keantusiasannya.

Jemari si pemuda Jeon menggeser foto demi foto yang tersimpan di galeri ponsel, melihat malas asal-asalan hanya agar Hoseok puas. Namun ada satu foto yang membuat ibu jari miliknya berhenti, sosok yang sangat familiar.

"Kenapa? Kau menyukai dia? Namanya Tsuyu. Cantikkan."

Jungkook mengembalikan ponsel Hoseok lalu kembali menghisap benda beracun di tangannya tak perduli. Ternyata benar itu Tsuyu. Yeoja yang pernah menjadi pacarnya saat di junior high school dulu. Wajah cantik tersebut tidak berubah, sebaliknya malah terlihat semakin menawan.

Mungkin rasa sakit ini yang dirasakan Tsuyu ketika dahulu Jungkook mencampakkan wanita cantik tersebut.

Bagaimana kabarnya sekarang ya.—batin Jungkook.

Lonceng tanda pelajaran dimulai sudah berdentang, namun ketiga namja badung disana masih belum beranjak. Malas adalah alasan utamanya, tak perduli adalah alasan kedua.

"arghhhhhhh" –desah Jungkook sambil merentangkan tangannya keatas.

Setelah menginjak mati sisa rokok yang hanya tinggal sedikit, kaki jenjang itu melangkah kearah pintu.

"Kau mau kemana?" –tanya Namjoon.

Jungkook merapikan seragamnya yang berantakan beserta rambut yang tadi di biarkan teracak oleh angin, bahkan sebuah dasi yang tak pernah ia pakai-pun sudah terpasang rapi disana.

"Bukankah waktu pelajaran sudah di mulai? Kalian tidak mau masuk kelas?" –ucap namja tampan itu sambil tersenyum.

Ketiga teman sebadungnya terdiam dengan ekspresi terkejut, pintu atap tertutup bersamaan dengan jatuhnya permen Hoseok keatas lantai.

.

.

Malam ini hujan turun lumayan deras, udara dingin membuat Taehyung mengusap lengannya mencoba menepis suhu rendah kota tersebut.

Namja cantik itu terus memeriksa layar ponsel, menghubungi seseorang yang ia tunggu sekali lagi namun tidak mendapat jawaban. Mungkin yang ditelpon tengah berada dalam perjalanan—pikirnya positif.

TREAT YOU! (KookV / KookTae)Место, где живут истории. Откройте их для себя