CHAPTER 11 - Part.1

6.5K 508 44
                                    

Warning!
Jungkook x Taehyung

.
.

Sudah lebih dari 10 hari Taehyung menghilang dari radar keluarga serta kenalannya di sekolah begitu pula dengan Jungkook, kelompok anak badung yang dulunya berjumlah 4 orang sekarang hanya tertinggal 3.

Namjoon dan teman-temannya mustahil tidak mengetahui dimana tuan muda Kim dan Jeon itu berada, namun rasa setia teman yang dimiliki membuat ketiganya memilih untuk mengunci rapat mulut mereka.

Satu persatu teman sekelas serta orang yang sengaja atau tidak sengaja pernah berhubungan dengan Taehyung di introgasi demi mendapatkan informasi atas permintaan Mr.Kim.

"Hm, Park Jimin sii. Bagaimana kabar kedua orang tuamu?"

Dalam ruangan konseling itu, dua orang berpakaian rapi yang merangkap sebagai kaki tangan Mr.Kim tersenyum ketika mendapati siswa yang akan diintrograsi kali ini adalah anak dari seseorang yang sangat mereka kenal.

"Ba.. baik." –Jimin tersenyum kaku.

Kedua orang tersebut beberapa kali pernah berpapasan dengan Jimin di ruang tamu keluarganya.

"Jimin sii, Apa kau pernah bertemu dengan Kim Taehyung?"

Tidak ada yang tak pernah bertemu dengan primadona sekolah itu, tentu saja dia juga.

"Apa yang kau ketahui tentang dia?" tanya salah seorang namja setelah mendapati anggukan dari Jimin.

"Aku hanya beberapa kali berbicara dengannya, aku tidak terlalu akrab dengan Taehyung sii"

Tatapan datar dilayangkan si pemberi pertanyaan, sudah sedari tadi ia harus mendengarkan jawaban-jawaban omong kosong seperti itu.

Keduanya menghela nafas panjang, mengetuk-ngetuk meja dengan ujung pena mahal yang menciptakan suara seperti dentuman jarum jam sebelum memasuki pertanyaan selanjutnya.

"Lalu, apa kau kenal dengan Jeon Jungkook?"

Kepala Jimin sontak mendongak ketika mendengar nama temannya disebut –seperti itulah Jimin menganggap sosok Jungkook. Apa hubungan antara hilangnya Taehyung dengan namja tampan tersebut?

"Ya, aku mengenalnya."

"Lalu bisakah kau menjelaskan seperti apa hubungan mereka?"

Ah, hampir lupa. Jungkook dan Taehyung adalah sepasang kekasih. Tentu saja semua ini berkaitan walau terlalu dini untuk memberi spekulasi.

"Setahuku Taehyung sii dan Jungkook berpa.."

Tenggorokan Jimin tercekat, menyadari kata-kata yang hampir saja keluar dari mulut kurang ajarnya.

Tidak semua orang menerima hubungan sejenis seperti yang Taehyung dan Jungkook jalani sekarang.

Jimin berdebat dengan pikirannya kala menangkap ekspresi yang ntah mengapa terlihat tidak cukup baik dari kedua orang dikursi sebrang sana. Terserah dengan Taehyung, tapi ia tidak ingin Jungkook terlibat masalah karena informasi fatal yang berasal dari mulutnya.

"Ta.. Taehyung sii dan Jungkook berpapasan sesekali di koridor sekolah. Taehyung sii sendiri terkenal sebagai murid paling berprestasi se sekolah sedangkan Jungkook .. dia ketua brandalan disini. Hmm hubungan mereka seperti langit dan bumi."

Sekuat tenaga namja manis tersebut menutupi getaran dalam suaranya agar terdengar meyakinkan.

"A.. apa yang sebenarnya sedang terjadi ahjushi?"

TREAT YOU! (KookV / KookTae)Where stories live. Discover now