CHAPTER 18

5.8K 456 63
                                    

Warning !!
Jungkook x Taehyung
.
.
Maaf kalau rada kurang gimana gitu ya .. /uhuk
.
ENJOY
.

Taehyung masuk kedalam apartment bersama Jungkook yang bergerak disisinya. Beberapa jam telah mereka habiskan namun masih belum cukup untuk memuaskan gelora cinta pasangan baru tersebut.

Selain karena tak ingin pergi jauh dari sang kekasih, Jungkook juga masih khawatir bila harus meninggalkan Taehyung sendirian. Alhasil, disinilah ia sekarang. Berada dalam apartment kekasih tercintanya sembari menikmati waktu luang bersama.

Namja Jeon itu memilih duduk disalah satu sofa ruang tamu ketika sang kekasih berucap akan berganti pakaian lebih dulu.

Interior dan tata letak ruangan tersebut membuat Jungkook terkekeh, pasti Seo Joon yang mengatur semuanya.

Ngomong-ngomong tentang Seo Joon, mereka belum benar-benar berbicara akrab seperti dulu lagi sejak terakhir kali bertatap muka di café milik Jimin.

Pip Ceklek

"Kabur katamu? Bagaimana bisa brengsek?"

Jungkook mengalihkan etensinya ketika menangkap suara seseorang.

Sekat antara ruang tamu dan lorong pintu masuk membuat namja tampan itu tak bisa melihat siapa yang baru saja tiba –namun Jungkook tau bahwa Seo Joon lah yang ada di depan pintu tersebut.

Menurutmu siapa lagi yang bisa leluasa masuk selain Taehyung?

Awalnya Jungkook hendak menyapa, namun urung karena tau Seo Joon tengah berbicara dengan seseorang disebrang telpon.

"Aku sudah membayar mahal! Sialan! Hanya dua minggu dan kau biarkan dia kabur.." –intonasi Seo Joon meninggi, getaran amarah terdengar jelas saat ia mulai berteriak geram.

"Dengar June! Dapatkan Taehyung kembali atau tak akan kubayar kau sepeserpun."

"Ya!! Bajingan. Dasar brengsek!! Yak!!"

Seo Joon menggeram ketika panggilan itu berakhir sepihak, ia mengusap wajahnya kasar sembari melonggarkan dasi yang melingkar indah di kemeja mahal tersebut.

Hal penting yang ia rencanakan gagal, padahal hanya tinggal satu langkah lagi tujuan untuk menguasai hidup namja idamannya tercapai.

Dalam kekalutan yang tengah ia rasakan, namja tampan tersebut tidak sadar ada sepasang sepatu asing yang juga menempati rak sepatu mereka. Seo Joon terus melangkah masuk tanpa menyadari apapun hingga...

DUAK!!

"Ternyata kau dalang ini semua." –teriak Jungkook berang.

Seo Joon melebarkan kedua manik teduh miliknya –terkejut. Didepan sana Jungkook tengah berdiri angkuh dengan ekspresi dingin yang memandang jijik padanya.

"Jung..Jungkook.. kenapa kau ada disini?"

Melihat wajah berwibawa yang kini meringis membuat emosi Jungkook semakin menjadi, Seo Joon benar-benar pintar berlakon selama ini didepannya.

"Kau brengsek hyung."

Pemuda Jeon tersebut menahan kemarahan lewat kepalan tangan yang coba ia tahan, jika saja mata kelam itu buta mungkin Seo Joon sudah mendapatkan lebam sana sini.

Arah pandang Jungkook tak lepas dari sosok yang kini sedang mencoba berdiri. Menarik kembali keras kemeja mahal milik Seo Joon –akan melayangkan kembali pukulan pada wajah tampan pria itu.

"Kookie.." –tahan Taehyung. Sedari tadi ia memandang perkelahian dua orang namja tersebut tanpa tau inti dari permasalahan.

"Ada apa?" –suara si submissive.

TREAT YOU! (KookV / KookTae)Where stories live. Discover now